Home Penyakit Adenokarsinoma Pankreas Adenokarsinoma Pankreas

Adenokarsinoma Pankreas

Segala macam penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan untuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagaipenyakit tanpa efek samping. Jamu godog  terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti Penyakit Adenokarsinoma Pankreas,  Sudah saatnya Kita kembali ke alam

Apa Itu Adenokarsinoma Pankreas

Pankreas adalah kelenjar yang bentuknya seperti buah pare, terletak di bagian dalam abdomen (perut). Sebagian besar orang tidak tahu mengenai pankreas (umumnya orang2 juga tidak tahu mengenai organ2 tubuh lainnya). Pankreas merupakan bagian dari sistem pencernaan yang sering tidak diperhatikan kecuali kalau ada masalah.

Letaknya di antara dua organ lain, yaitu di belakang lambung dan di depan limpa. Sebagian pankreas berada dalam cekungan duodenum (usus halus, 12 jari).

Pankreas mengandung enzyme untuk mengeluarkan 2 hormon, insulin dan glucagon. Dua hormon ini dikeluarkan langsung ke dalam pembuluh darah, dan bersama2 mereka mengatur tingkat gula dalam darah (glucose). Insulin menurunkan kadar gula darah dan meningkatkan glucagon (menyimpan karbohidrat) dalam hati/liver. Sebaliknya, Glucagon secara perlahan akan meningkatkan gula darah. Jika insulin tidak bekerja dengan benar, terjadilah diabetes.

Pankreas juga memproduksi enzyme2 yang sangat penting, mencerna makanan, protein, fat dan zat pati. Jika pankreas tidak bekerja dengan benar, maka zat2 nutrisi tidak bisa dicerna dengan baik sehingga pasien akan kekurangan nutrisi/gizi.

Pankreas dalam tubuh ini juga bisa mengalami kelainan seperti Adenokarsinoma Pankreas, yaitu suatu keadaan dimana terdapatnya tumor ganas yang berasal dari sel-sel yang melapisi saluran pankreas.

Penyebab dan Gejala Adenokarsinoma Pankreas

Belum diketahui pasti apa penyebab dari penyakit yang lebih sering terjadi pada laki-laki dan agak lebih sering menyerang orang kulit hitam yang berumur lebih dari 50 tahun. Namun menurut para medis, penyakit ini sering menyerang para perokok berat.

Sementara gejala yang akan dirasakan oleh para penderita Adenokarsinoma Pankreas seperti :

  • Nyeri perut (biasanya nyeri yang hebat di perut bagian atas yang menjalar ke punggung)
  • Penurunan berat badan
  • Sakit kuning (jaundice)
  • Penyumbatan pada saluran empedu utama
  • Rasa gatal yang menyeluruh
  • Warna kuning di kulit serta di bagian putih mata (sklera) dan jaringan lainnya.
  • Pembesaran limpa dan varises (pembesaran dan pembengkakan pembuluh balik yang berkelok-kelok) di sekeliling lambung dan kerongkongan.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Adenokarsinoma Pankreas

Berikut beberapa makanan dan minuman yang secara umum harus dihindari oleh penderita Adenokarsinoma Pankreas :
1. Sayur : tauge, sawi putih, kangkung, dan cabai.
2. Buah: durian, lengkeng, nangka, duku, nanas, dan anggur.
3. Air es, minuman beralkohol, dan soft drink.
4. Sea food: udang, kerang, cumi, dan kepiting.
5. Daging sapi, kambing, kerbau, dan babi.
6. Daging ayam negeri, bebek, kalkun, dan burung.
7. Makanan yang dibakar, dipanggang, dan digoreng berulang-ulang.
8. Makanan yang diawetkan, termasuk ikan asin dan makanan kaleng.

Sebaiknya lakukan pengobatan secara alami dengan ramuan herbal, agar tidak ada efek di kemudian hari. Segera hubungi dokter terdekat dan andapun bisa menghubungi kami, www.jamugodog.com Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati Adenokarsinoma Pankreas anda.

Adenokarsinoma Pankreas
Adenokarsinoma Pankreas
Artikel "Adenokarsinoma Pankreas" ditulis oleh admin update terakhir pada 28th May 2012 Categories Adenokarsinoma Pankreas permalinks http://www.jamugodog.com/adenokarsinoma-pankreas.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.