Home Penyakit Uncategorized Akibat Cuci Vagina

Akibat Cuci Vagina

Akibat Cuci Vagina – Nah, setelah di post sebelumnya saya share mengenai “Vagina Butuh Kelembaban Alami” Di post kali ini saya akan share mengenai Akibat Cuci Vagina nah, apakah akibat dari Cuci Vagina ini, mari cari tau lebih lagi mengenai judul Akibat Cuci Vagina ini baik – baik agar lebih mengerti tentunya mengenai apa yang akan saya share ini.

Akibat Cuci Vagina

Beragam faktor dapat mengganggu keseimbangan kimia alami ini dan menimbulkan problem pada vagina, yang paling banyak menjadi penyebab adalah terlalu seringnya seorang wanita mencuci ( mengeringkan bagian dalam vagina ) dan menggunakan cairan atau semprotan pembersih daerah kewanitaan.

Pandangan kultural yang negatif tentang organ seksual perempuan, ditambah dengan beragam iklan yang menyesatkan, telah membuat para wanita begitu keras mengusahakan supaya daerah sekitar vaginanya dalam keadaan kering, dengan cara membersihka atau menghilangkan kelembaban dari sekresi yang sesungguhnya berjumlah dan beraroma normal itu, demi keuntungan bisnis semata – mata.

Bagaimanapun, seringnya mencuci vagina dapat menyebabkan keseimbangan kimia alami di daerah vagina terganggu. Akibatnya, kejadian infeksi pun meningkat.

Berbagai semprotan atau cairan pembersih vagina dapat menyebabkan iritasi, reaksi alergi, infeksi, rasa terbakar, lecet pada paha dan berbagai masalah lainnya. Padahal, yang diperlukan sebetulnya hanya mandi bersih, termasuk daerah selangkangan, menggunakan sabun biasa.

Nah, kurang lebihnya seperti itulah mengenai Akibat Cuci Vagina ini, hal ini tentu perlu diketahui para remaja Indonesia khususnya untuk Wanita đŸ™‚ Karena masih banyak Remaja yang tidak tahu mengenai hal ini dan selalu termakan oleh rayuan iklan di media sosial, Tv dll.

Demikian mengenai artikel berjudul Akibat Cuci Vagina ini, semoga dapat bermanfaat dan dapat menambah wawasan kita semuanya.

Akibat Cuci Vagina
Akibat Cuci Vagina
Artikel "Akibat Cuci Vagina" ditulis oleh beritakita35 update terakhir pada 3rd June 2014 Categories Uncategorized , , permalinks http://www.jamugodog.com/akibat-cuci-vagina.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.