Home Penyakit Anoreksia Nervosa Anoreksia Nervosa

Anoreksia Nervosa

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan untuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagai penyakit tanpa efek samping. Jamu Godog  terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti penyakit Anoreksia Nervosa. Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Apa Itu Anoreksia Nervosa

Sebelum kita membahas lebih lanjut apa itu Anoreksia Nervosa, mari kita membahas sedikit tentang apa sih makan itu.

Makan adalah kegiatan memasukkan makanan atau sesuatu ke dalam mulut untuk menyediakan nutrisi bagi Manusia, dan juga energi untuk bergerak dan juga untuk pertumbuhan.

Ternyata kita juga bisa mendapatkan berbagai gangguan dalam makan, seperti contoh Anoreksia Nervosa. Lalu apa sih definisi gangguan makan ini.

Anoreksia Nervosa adalah gangguan pola makan yang 95 % terjadi pada wanita remaja hingga dewasa yang disebabkan adanya hasrat untuk menolak makanan dikarenakan kuatnya keinginan mempertahankan berat badan yang normal dan rasa takut yang berlebihan terhadap peningkatan berat badan.

Para penderita Anoreksia Nervosa biasanya akan sangat ketakutan bila berat badannya bertambah, sehingga mereka akan melakukan berbagai cara agar tidak terjadi kegemukan, dengan cara menolak makanan.

Penyebab Adanya Anoreksia Nervosa

Kebanyakan Orang-orang golongan sosial-ekonomi menengah ke atas yang beranggapan bahwa kegemukan dianggap tidak menarik, tidak sehat dan tidak diinginkan adalah sebagian besar penderita Anoreksia Nervosa ini.

Status sosial lah yang menjadi faktor mengapa mereka terkena gangguan makan anoreksia nervosa. Selain itu hilangnya siklus menstruasi pada wanita juga bisa dijadikan penyebab adanya gangguan makan ini.

Gejala Anoreksia Nervosa

Para penderita Anoreksia Nervosa akan mengalami gejala-gejala seperti :

  • Hilangnya nafsu makan karena ketakutan yang luar biasa akan kegemukan
  • Penderita Memakan banyak makanan dan kemudian mengeluarkannya kembali dengan cara memuntahkannya atau meminum obat pencahar
  • Penderita melakukan olah raga yang berlebihan
  • Pembengkakan jaringan karena penimbunan cairan
  • Penderita yang menjadi sangat kurus
  • Tekanan darah rendah dan suhu tubuh rendah
  • penderita mengalami kekurangan gizi yang serius

Pantangan Makanan Untuk Penderita Anoreksia Nervosa

Tidak ada pantangan makanan khusus untuk para penderita Anoreksia Nervosa, Pemberian makanan melalui infus atau selang nasogastrik, setelah itu berikan makanan yang bergizi, Perbanyak makan makanan yang mengandung buah, sayuran & gandum utuh. Segera hubungi dokter terdekat dan andapun bisa menghubungi kami, www.jamugodog.com Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati Anoreksia Nervosa anda.

Anoreksia Nervosa
Anoreksia Nervosa
Artikel "Anoreksia Nervosa" ditulis oleh admin update terakhir pada 7th May 2012 Categories Anoreksia Nervosa permalinks http://www.jamugodog.com/anoreksia-nervosa.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.