Home Penyakit Antranx Antranx

Antranx

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan utuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagai penyakit tanpa efek samping. Jamu Godog  terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti penyakit Antranx. Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Apa Itu Antranx

Anthrax adalah penyakit hewan, terutama sapi, yang dapat menular ke manusia dan bersifat akut. Selain sapi, Anthrax juga bisa menjangkit kambing dan domba. Dari hewan-hewan tersebut, Anthrax dapat ditularkan kepada manusia melalui kontak langsung dengan kulit, daging, tulang atau darah dari hewan yang tejangkit penyakit ini. Menurut penyebarannya dalam tubuh manusia, ada empat tipe anthrax, yaitu anthrax kulit, pencernaan, usus, pernapasan, paru dan anthrax otak. Menurut Dinas Kesehatan, tingkat kematian manusia akibat Anthrax mencapai 18 persen.

Penyebab Penyakit Anthranx

Bakteri Bacillus anthracis adalah penyebab Penyakit Anthrax. Di alam bebas bakteri ini membentuk spora yang tahan puluhan tahun dalam tanah dan bisa menjadi sumber penularan pada hewan dan manusia. Jadi selain dari hewan, Anthrax juga dapat menular langsung dari spora yang terbawa air dan tanah atau yang menempel pada tanaman yang dimakan. Karena itu kita harus selalu menjaga kebersihan air dan lingkungan sekitar.

Gejala Penyakit Anthrax

Gejala Anthrax dikelompokan berdasarkan bagian tubuh yang diserangnya.  kulit akan mengalami demam subfebris dan sakit kepala, saluran pencernaan akan mengalami rasa sakit perut yang hebat, mual, muntah, tidak napsu makan, suhu badan meningkat, dan hematemesis. Kemudian, paru-paru akan mengalami demam subfebris, batuk non produktif, lesu, lemah lalu meningkat disertai suhu tubuh yang naik, keringat berlebihan, dan detak jantung menjadi lebih cepat. Dan terakhir pada Anthrax meningitis penderita akan mengalami randang otak maupun selaput otak yaitu demam, sakit kepala hebat, kejang, penurunan kesadaran, dan kaku kuduk. Apapun jenis dan gejalanyanya, penyakit Anthrax harus segera ditangai dan diobati dengan tepat.

Pantangan Makanan untuk Penyakit Antharx

Tidak ada pantangan makanan Khusus untuk penyakit anthrax, biasakan lah hidup bersih dan sehat dengan pola hidup sehat yang teratur, cuci tangan sebelum dan sesudah makan. jaga lingkungan sekitar serta harus cermat memilih makanan dan minuman yang kita makan. perbanyak makan sayur sayuran dan buah buahan.Segera hubungi dokter terdekat dan andapun bisa menghubungi kami, www.jamugodog.com Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati Anthrax  anda.

 

Antranx
Antranx
Artikel "Antranx" ditulis oleh admin update terakhir pada 2nd May 2012 Categories Antranx permalinks http://www.jamugodog.com/antranx.html di

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.