Home Penyakit Artritis Infeksiosa Artritis Infeksiosa

Artritis Infeksiosa

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan untuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagaipenyakit tanpa efek samping. Jamu Godog terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti Artritis Infeksiosa. Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Apa Itu Artritis Infeksiosa

Sendi adalah tempat pertemuan antara dua tulang sehingga tulang dapat digerakan. Ada Lima jenis sendi pada rangka manusia yaitu:

  1. Sendi engsel, adalah sendi yang hanya dapat digerakkan ke satu arah. Ingat seperti engsel pintu. Contohnya pada bagian lutut kaki dan siku tangan.
  2. Sendi Pelana, adalah sendi yang dapat digerakan ke dua arah yaitu ke samping dan ke depan. Contohnya pada tulang pangkal ibu jari, dan tulang pertama pergelangan tangan.
  3. Sendi Putar, adalah tulang yang salah satu tulangnya dapat berputar mengelilingi tulang yang lain yang bertindak sebagai porosnya. Contohnya pada pertemuan antara tulang leher pertama dengan tulang leher ke dua.
  4. Sendi Peluru, adalah sendi yang merupakan pertemuan antara ujung tulang berbentuk bola dan tulang berbentuk mangkok. Sendi ini dapat di putar ke segala arah. Contohnya pada tulang paha dengan tulang panggul, tulang lengan atas dengan tulang gelang bahu.
  5. Sendi Geser, adalah sendi yang hanya memungkinkan sedikit gerakan. Contohnya pada delapan tulang pergelangan tangan.

Ada 3 jenis persendian yang dibedakan berdasarkan jangkauan gerakan yang dimiliki yakni:

  • Persendian Sinovial, yaitu persendian yang gerakannya bebas, merupakan bagian terbesar dari persendian pada tubuh orang dewasa, contohnya sendi bahu dan panggul, sikut dan lutut, sendi pada tulang-tulang jari tangan dan kaki, pergelangan tangan dan kaki.
  • Persendian Fibrosa, yaitu persendian yang tidak dapat digerakkan, dimana letak tulang-tulangnya sangat berdekatan dan hanya dipisahkan oleh selapis jaringan ikat fibrosa, contohnya sutura di antara tulang-tulang tengkorak.
  • Persendian Kartilagenosa, yaitu persendian yang gerakannya terbatas, dimana tulang-tulangnya dihubungkan oleh tulang rawan hialin, contohnya tulang iga.

Sendi kita juga bisa mengalami suatu masalah, seperti Artritis Infeksiosa dimana terdapat infeksi pada cairan (cairan sinovial, cairan rongga sendi) dan jaringan dari suatu sendi.

Penyebab dan Gejala Artritis Infeksiosa

Bakteri seperti Hemophilus influenza dan bakteri basilus serta virus seperti HIV, parvovirus dan virus penyebab rubella, gondongan dan hepatitis B adalah penyebab adanya Artritis Infeksiosa ini. Virus dan bakteri ini mencapai sendi melalui aliran darah, tetapi suatu sendi bisa terinfeksi secara langsung melalui pembedahan, penyuntikan atau suatu cedera.

Sementara Gejala yang akan dirasakan oleh para penderita Artritis Infeksiosa seperti :

  • Demam dan nyeri
  • Bila menyerang anak-anak, mereka akan rewel
  • Sendi tampak merah dan teraba hangat
  • Sendi membengkak dan kaku
  • Menyebabkan penyakit Lyme paling sering menyerang sendi lutut, bakteri gonokokus dan virus bisa menyerang beberapa sendi pada saat yang sama.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Artritis Infeksiosa

Sebaiknya lakukan pengobatan secara alami dengan ramuan herbal, agar tidak ada efek di kemudian hari.egera hubungi dokter terdekat dan andapun bisa menghubungi kami, www.jamugodog.com Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati Artritis Infeksiosa anda.

 

Artritis Infeksiosa
Artritis Infeksiosa
Artikel "Artritis Infeksiosa" ditulis oleh admin update terakhir pada 2nd June 2012 Categories Artritis Infeksiosa permalinks http://www.jamugodog.com/artritis-infeksiosa-2.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.