Home Penyakit Artritis Psoriatik (Psoriatic Arthritis) Artritis Psoriatik (Psoriatic Arthritis)

Artritis Psoriatik (Psoriatic Arthritis)

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan utuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagai penyakit tanpa efek samping. Jamu Godog  terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti penyakit Artritis Psoriatik (Psoriatic Arthritis). Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Apa Itu Artritis Psoriatik (Psoriatic Arthritis)

Sebelum kita mencari tau apa itu Artritis Psoriatik (Psoriatic Arthritis), mari kita memahami terlebih dahulu apa itu tulang.

Tubuh kita tidak akan bisa berdiri dengan tegak dan baik bila tidak ditopang oleh kerangka atau yang biasa disebut tulang. Tulang di dalam tubuh kita ini bermacam-macam jenis, yaitu tulang pipa (seperti tulang hasta dan tibia), tulang pipih (seperti tulang rusuk, tulang dada), dan tulang pendek (tulang-tulang telapak tangan, pergelangan tangan), Tengkorak (bagian kepala), dan rangka badan. dantulang akan terbentuk pada waktu kita masih di dalam kandungan.

Tulang didalam tubuh kita ini juga dapat terkena kelainan seperti  Artritis Psoriatik (Psoriatic Arthritis).

Penderita psoriasis pada kulit atau kuku biasanya yang akan sering mengalami Artritis Psoriatik (Psoriatic Arthritis) ini, radang yang menyerang persendian pada tangan dan kaki.

Artritis rematoid adalah penyakit yang sama persis dengan radang sendi psoriasis ini, namun perbedaannya hanya terdapat pada antibodi spesifiknya.

Penyebab dan Gejala Artritis Psoriatik (Psoriatic Arthritis)

Artritis Psoriatik (Psoriatic Arthritis) ternyata belum diketahiu penyebabnya secara pasti, namun kebanyakan penderita penyakit ini didapat dari faktor keturunan (ginetik).

Artritis Psoriatik (Psoriatic Arthritis) adalah  suatu kelainan kulit menahun yang sering ditemukan, yang menyebabkan timbulnya bercak-bercak merah di kulit.
Sekitar 1 diantara 20 penderita radang sendi psoriasis akan menderita artritis.
Pada sekitar 75% kasus, artritis didahului oleh Artritis Psoriatik (Psoriatic Arthritis).

Sedangkan gejala yang akan dirasakan oleh penderita Artritis Psoriatik (Psoriatic Arthritis) seperti :

  • Kulit menjadi bersisik-sisik kemerahan dan terjadi penebalan, bisa disertai kuku yang berlubang.
  • Nyeri pergelangan tangan
  • Nyeri lutut, nyeri pinggul, nyeri sikut
  • Pembengkakan antara tendo dengan tulang

Pantangan Makanan Untuk Penderita Artritis Psoriatik (Psoriatic Arthritis)

Makanan pantangan untuk penyakit Artritis Psoriatik (Psoriatic Arthritis)  adalah makanan tidak sehat, tinggi lemak, dan berpengawet. Segera hubungi dokter terdekat dan andapun bisa menghubungi kami, www.jamugodog.com Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati  Artritis Psoriatik (Psoriatic Arthritis)  anda.

Artritis Psoriatik (Psoriatic Arthritis)
Artritis Psoriatik (Psoriatic Arthritis)
Artikel "Artritis Psoriatik (Psoriatic Arthritis)" ditulis oleh admin update terakhir pada 22nd June 2012 Categories Artritis Psoriatik (Psoriatic Arthritis) permalinks http://www.jamugodog.com/artritis-psoriatik-psoriatic-arthritis.html di

RSSComments (1)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.