Home Penyakit Askariasis (infeksi cacing gelang usus) Askariasis (infeksi cacing gelang usus)

Askariasis (infeksi cacing gelang usus)

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan untuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagaipenyakit tanpa efek samping. Obat Tradisional  terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti penyakit Askariasis (infeksi cacing gelang usus)Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.
Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara.
Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Askariasis (infeksi cacing gelang usus).

Apa Itu Askariasis (infeksi cacing gelang usus)

Sebelum kita memabahas lebih lanjut apa itu Askariasis (infeksi cacing gelang usus), mari kita mengenal dulu apa itu Ascaris lumbricoides.

Ascaris lumbricoides atau yang lebih dikenal dengan cacing perut merupakan salah satu cacing yang merugikan bagi manusia dari kelas Nematoda dalam Filum Nemathelminthes. Ascaris lumbricoides hidup di dalam tubuh tepatnya di dalam usus halus. Ascaris lumbricoides hidup di dalam usus halus karena di dalam usus halus cacing perut ini dapat memperoleh makanan dengan mudah.

Ascaris lumbricoides masuk ke dalam tubuh melalui makanan yang telah terkontaminasi telur cacing perut. Biasanya telur cacing perut dibawa oleh lalat, ketika lalat itu hinggap di makanan dan makanan itu kita makan maka kemungkinan besar cacing ini akan tumbuh di dalam tubuh kita.

Setelah telur masuk ke dalam tubuh, telur akan menetas dan akan menjadi cacing ke dalam usus halus. Karena ukurannya yang microscopis, maka cacing ini dapat menembus dinding-dinding usus, jalan terus hingga ke paru-paru. Sampai paru-paru cacing perut ini terus berjalan ke trakea lalu kembali lagi ke dalam usus halus melalui esofagus.

Sementara Askariasis adalah suatu infeksi yang disebabkan oleh Ascaris lumbricoides. Infeksi ini terjadi di seluruh dunia tetapi lebih sering ditemukan di daerah beriklim hangat dengan tingkat kebersihan yang buruk.

Penyebab dan Gejala Askariasis (infeksi cacing gelang usus)

Askariasis ada dimanan-mana dan Infeksi cacing gelang biasa melanda daerah panas yang udaranya lembab, tetapi tidak ada bagian dunia yang bebas daripadanya. Lingkungan yang tidak bersih adalah faktor utama penyebaran Askariasis (infeksi cacing gelang usus).

Sementara Gejala yang akan dirasakan oleh penderita Askariasis (infeksi cacing gelang usus) seperti :

  • Batuk dan terkadang dahaknya akan bercampur darah dan sakit pada kerongkongan
  • Sakit perut
  • Demam
  • Kram perut dan kadang penyumbatan usus
  • Bunyi nafas mengi (bengek).

Pantangan Makanan Untuk Penderita Askariasis (infeksi cacing gelang usus)

Hindari makanan yang dalam proses pemasakannya tidak benar dan tidak bersih. Jaga selalu kebersihan badan dan lingkungan sekitar. Sebaiknya lakukan pengobatan secaraalami dengan ramuan herbal, agar tidak ada efek di kemudian hari. Berikan makanan yang bergizi, Perbanyak makan makanan yang mengandung buah, sayuran & gandum utuh.

Askariasis (infeksi cacing gelang usus)
Askariasis (infeksi cacing gelang usus)
Artikel "Askariasis (infeksi cacing gelang usus)" ditulis oleh admin update terakhir pada 9th July 2012 Categories Askariasis (infeksi cacing gelang usus) permalinks http://www.jamugodog.com/askariasis-infeksi-cacing-gelang-usus.html di

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.