Home Penyakit Uncategorized Bayaha Operasi Plastik

Bayaha Operasi Plastik

BAHAYA OPERASI PLASTIK – Kecanggihan teknologi dan pola pikir masyarakat yang semakin maju dan menginkan semua hal yang berbau instan, Saat ini pun sudah banyak wanita memilih cara instan ini untuk memperoleh kecantikan. Dibalik kecantikan dan kesempurnaan wajah seseorang yang diperoleh dari operasi ini mempunyai efek yang tidak baik bagi tubuh. Dalam hal medis tidak semua pembedahan wajah dapat berjalan s’perti apa yang diharapkanbahkan tak jarang ketika usai operasi banyak keluhan yang mendapatkan efek buruk dan rasa sakitan dalam dibagian wajah.

Bayaha Operasi Plastik

Berikut mari kita simak dampak dan bahaya melakukan operasi plastik:

Sakit dan nyeri wajah
Sebab ketika dilalakukan operasi plastik dokter akan mengiris bagian kulit dan bagian tubuh yang dianggap tidak berguna dalam jumlah besar.

Bekas jahitan tetap ada
Dalam hal pembedahan ataupun operasi pasti akan dilakukan jahitan pada bagian yang dioperasi dalam hal inilah kelemahan dari operasi plastik yakni tertinggalnya bekas jahitan dalam bagian tubuh yang dioperasi, seorang ahlipun tidak dapat menghilangkan jahitan pada kulit namun hanya bisa menyamarkan dan menutupi bekas jahitan.

Pendarahan
Dalam operasi apa pun pendarahan sangat wajar terjadi. Namun setelah operasi pelebaran kelopak mata, pendarahan bisa menghilangkan penglihatan penderitanya. Menurut Dr. Nahai, meski hanya memiliki resiko sebanyak 1%, namun penderita yang berjenis kelamin lelaki atau yang memiliki tekanan darah tinggi memiliki resiko lebih tinggi.

Infeksi
Dalam setiap operasi terdapat kemungkinan adanya infeksi akibat dampak dari operasi yang tidak berhasil sempurna.

Kematian
Resiko kematian memang jarang terjadi karena kemungkinannya hanya 1%. Namun kadang pasien bisa mengalami keracunan seperti dari topical lidocaine yang bisa memicu kematian. Botox imitasi atau pengisi tiruan lainnya yang tidak mendapat ijin dari institusi juga bisa mengakibatkan koma yang berujung kematian.

Dari semua operasi plastik yang di lakukan, efek sampingnya tentu berbeda-beda. Memang melakukan operasi plastik adalah cara yang paling mudah dan cepat untuk mendapatkan wajah yang cantik atau tampan, tetapi melihat resikonya yang sangat menakutkan tentu akan lebih baik jika melakukannya dengan cara alami saja.

Demikian artikel diatas semoga bermanfaat bagi pembaca. Terimakasih.

Bayaha Operasi Plastik
Bayaha Operasi Plastik
Artikel "Bayaha Operasi Plastik" ditulis oleh beritakita35 update terakhir pada 22nd September 2014 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/bayaha-operasi-plastik.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.