Home Penyakit Uncategorized Binge

Binge

Pengertian Binge

Penyakit ini secara umum didefinisikan sebagai kelainan dimana penderita suka mengkonsumsi makanan dalam jumlah yang sangat banyak namun hal itu disertai juga dengan upaya untuk memuntahkan lagi makanan yang sudah dimakan. Cara mengeluarkan makanan tersebut dapat menggunakan obat perangsang muntah atau secara manual.

Penyebab Binge

Hingga sekarang ilmu pengetahuan medis belum dapat menemukan penyebab pasti dari penyakit ini, namun ada dugaan kuat bahwa penyakit ini disebabkan oleh penderita yang ingin sekali menurunkan berat badanya namun juga tidak sanggup menahan rasa lapar setelah menjalani diet ketat.

Gejala Binge

Pertanda atau gejala yang dialami seperti yang sudah disebutkan dalam pengertianya yaitu penderita akan terlihat sangat suka mengkonsumsi makanan dalam jumlah yang sangat besar, namun kemudian akan dimuntahkanya lagi.

Pengobatan Binge

Secara umum penderita penyakit ini akan diobati melalui program penurunan berat badan. Hal ini dikarenakan menurunkan berat badan lebih dirasa penting oleh penderita dibandingkan penyakit ini, sedangkan upaya untuk memperbaiki pemahaman psikologis penderita yang salah tersebut ditempuh melalui psikoterapi yang disertai juga dengan pemberian obat antidepresi. Masih ada metode pengobatan alternative lain yang dapat dipilih yaitu melalui pemberian obat herbal yang didapatkan dari

berbagai ramuan berkhasiat dan mengandung zat pengobatan sama halnya dengan obat medis lain. Tapi inti utama dari pengobatan ini lebih mengedepankan aspek sikologis dimana penderita harus paham bahwa bentuk tubuh bukanlah hal paling penting dalam hidup ini.

Binge
Binge
Artikel "Binge" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 27th January 2013 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/binge.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.