Home Penyakit Biologi Darah Biologi Darah

Biologi Darah

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan utuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagai penyakit tanpa efek samping. Jamu Godog terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti penyakit Biologi Darah. Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Apa Itu Biologi Darah

Di dalam tubuh kita terdapat cairan yang berfungsi untuk mengangkut oksigen dan zat-zat hasil metabolisme keseluruh jaringan pada tubuh serta sebagai alat untuk mempertahankan tubuh dari virus atau bakteri tertentu. Cairan tersebut dinamakan Darah.

Di dalam Darah terdapat korpuskula yang mengandung tiga bagian yaitu :

  • Sel darah merah atau Eritrosit yang berfungsi mengedarkan oksigen dan penentu golongan darah
  • Trombosit atau Keping darah, yang berfungsi sebagai pembekuan darah
  • Dan terakhir yaitu Sel darah Putih atau leukosit yang berfungsi sebagai memusnahkan benda asing seperti Virus dan bakteri yang dianggap dapat membahayakan tubuh (sebagai sistem imun)

Selain Korpuskula atau komponen sel, sebagian besar darah merupakan plasma darah yang mengandung garam dan protein.

Plasma juga mengandung hormon-hormon, elektrolit, lemak, gula, mineral dan vitamin.
Plasma darah mempunyai fungsi diantaranya :
– merupakan cadangan air untuk tubuh
– mencegah mengkerutnya dan tersumbatnya pembuluh darah
– membantu mempertahankan tekanan darah dan sirkulasi ke seluruh tubuh.
Bahkan yang lebih penting, antibodi dalam plasma melindungi tubuh melawan bahan-bahan asing (misalnya virus, bakteri, jamur dan sel-sel kanker), ketika protein pembekuan mengendalikan perdarahan.

Biologi Darah
Biologi Darah
Artikel "Biologi Darah" ditulis oleh admin update terakhir pada 24th April 2012 Categories Biologi Darah permalinks http://www.jamugodog.com/biologi-darah.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.