Home Penyakit Sakit Migren Cara mengatasi migraine dengan makanan

Cara mengatasi migraine dengan makanan

Jika pada artikel sebelumnya kita hanya membahas mengenai cara mencegah migraine, maka kini saatnya kita membahas mengenai cara mengobati migraine. Namun untuk kali ini kita menggunakan makanan sebagai obat migren. Karena saya piker bahan alami seperti makanan itu lebih aman dari pada harus menggunakan obat-obatan. Berikut adalah cara mengobati migraine dengan makanan, antara lain:

  • Jika Anda ingin sembuh, maka usahakan untuk makanlah makanan bergizi seperti beras, sayuran yang dimasak, kemudian brokoli, sawi, bayam, dan lobak, dan buah-buahan non-jeruk yang dimasak atau kering.
  • Setelah itu, jika hal tersebut telah berhasil membuat badan Anda kembali fit, maka cobalah untuk memperkenalkan kembali makanan pemicu migraine satu per satu. Hal ini digunakan untuk menilai efek dari mereka.
  • Kemudian, jika pada tahapan satu dan dua tidak mengurangi migrain Anda, maka lakukan diet eliminasi. Hal ini akan dapat membantu Anda mengidentifikasi apakah pemicu yang tidak biasa yang menyebabkan masalah Anda.
  • Selain itu, usahakan untuk meminimalkan perubahan hormon dengan cara menghindari produk hewani, kemudian jangan pula mengkonsumsi minyak nabati untuk sementara, dan usahakan untuk mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung serat tinggi. Karena hal ini selain baik untuk prosese penyembuhan migarin, hal ini juga sangat baik untuk pencernaan Anda. Makanan serat tinggi itu bisa berupa biji-bijian (misalkan beras merah), kacang-kacangan, sayuran, dan buah-buahan.

Semoga bermanfaat!

 

 

 

 

Cara mengatasi migraine dengan makanan
Cara mengatasi migraine dengan makanan
Artikel "Cara mengatasi migraine dengan makanan" ditulis oleh admin update terakhir pada 24th October 2012 Categories Sakit Migren permalinks http://www.jamugodog.com/cara-mengatasi-migraine-dengan-makanan.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.