Home Penyakit Uncategorized Cara Mengobati Gangguan Identitas Disosiasi

Cara Mengobati Gangguan Identitas Disosiasi

Pengertian Gangguan Identitas Disosiasi

Ini adlah penyakit dimana penderitanya mengalami gangguan berupa kepribadianya yang ganda atau bisa berganti-ganti kepribadian.

Penyebab Gangguan Identitas Disosiasi

Ada beberapa penyebab yang dapat melatarbelakangi gangguan ini, seperti bawaan sejak lahir, kesalahan dalam penggunaan obat tertentu dan juga masalah prikologis setiap pribadi yang berbeda-beda pada tiap orang.

Gejala Gangguan Identitas Disosiasi

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala yang berhubungan dengan gangguan pada kesehatan mentalnya, seperti kesedihan dan depresi atau emosi yang berhubungan dengan trauma masa lalu.

Diagnosis Gangguan Identitas Disosiasi

Diagnosis terhadap penderita penyakit ini dilakukan dengan tujuan untuk menyesuaikan gejala yang dialami dengan pertanda yang biasa ditunjukkan oleh penyakit ini. Selain itu diagnosis juga ditujukan untuk mengetahui penyebab dan tingkatan penyakit yang berpengaruh terhadap jenis pengobatan yang akan diberikan kepada penderita nantinya. Khusus untuk penyakit ini, metode diagnosis yang dilakukan berhubungan dengan aspek sikologis dimana penderita akan diajukan beberapa pertanyaan yang berhubungan dengan proses untuk menyelidiki penyebab penyakit ini, dimisalkan seperti trauma masa lalu yang pernah dialami penderita.

Cara Mengobati Gangguan Identitas Disosiasi

Pengobatan terhadap penyakit ini berdasarkan hasil diagnosis dan langkah pengobatan yang dilakukan juga dengan menerapkan terapi sikologis sebagai kelanjutan dari diagnosis. Pemberian obat-obatan juga dapat dilakukan dengan jenis obat yang berhubungan dengan penyakit ini, seperti jenis obat penenang tertentu.

Cara Mengobati Gangguan Identitas Disosiasi
Cara Mengobati Gangguan Identitas Disosiasi
Artikel "Cara Mengobati Gangguan Identitas Disosiasi" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 17th December 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/cara-mengobati-gangguan-identitas-disosiasi.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.