Home Penyakit Uncategorized Cara Mengobati Hereditary Spastic Paraparesis (HSP)

Cara Mengobati Hereditary Spastic Paraparesis (HSP)

Pengertian Hereditary Spastic Paraparesis (HSP)

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami gangguan yang akhirnya menyebabkan kelemahan bertahap yang disertai kejang otot pada daerah kaki.

Penyebab Hereditary Spastic Paraparesis (HSP)

Penyakit ini diketahui bahwa disebabkan oleh faktor keturunan

Gejala Hereditary Spastic Paraparesis (HSP)

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala seperti kram pada kaki, sering gugup dan kejang, bisa juga gerakan kaki penderita yang menjadi kaku dan menyentak. Penderita penyakit ini juga sering tergelincir karena terbiasa berjalan berjingkat dengan kaki memutar ke dalam. Jika gejala ini terus dibiarkan maka gerakan penderita semakin lama akan semakin lambat.

Diagnosis Hereditary Spastic Paraparesis (HSP)

Diagnosis terhadap penderita penyakit ini dilakukan dengan tujuan untuk menyesuaikan gejala yang dialami dengan pertanda yang biasa ditunjukkan oleh penyakit ini. Selain itu diagnosis juga ditujukan untuk mengetahui penyebab dan tingkatan penyakit yang berpengaruh terhadap jenis pengobatan yang akan diberikan kepada penderita nantinya. Khusus untuk penyakit ini, metode diagnosis yang dilakukan adalah melalui tes genetic untuk mengetahui penyebab penyakit ini.

Cara Mengobati Hereditary Spastic Paraparesis (HSP)

Pengobatan terhadap penyakit ini lebih bertujuan untuk menghilangkan gejala, dan hal yang dapat dilakukan adalah melalui terapi fisik atau olah raga yang tujuanya untuk membantu menjaga gerakan dan kekuatan otot kembali normal.

Cara Mengobati Hereditary Spastic Paraparesis (HSP)
Cara Mengobati Hereditary Spastic Paraparesis (HSP)
Artikel "Cara Mengobati Hereditary Spastic Paraparesis (HSP)" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 14th December 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/cara-mengobati-hereditary-spastic-paraparesis-hsp.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.