Home Penyakit Uncategorized Cara mengobati Internuclear Ophthalmoplegia

Cara mengobati Internuclear Ophthalmoplegia

Pengertian Internuclear Ophthalmoplegia

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami kerusakan yang berhubungan dengan gerakan mata secara horizontal dan bisa disebabkan oleh hal seperti kerusakan tertentu yang terjadi diantara syaraf pusat yang ada di batang otak.

Penyebab Internuclear Ophthalmoplegia

Seperti yang diketahui dari pengertianya mengenai penyebab penyakit ini, dapat ditambahkan lagi bahwa serabut syaraf yang terdapat di kedua mata yang melakukan gerakan horizontal dapat mengalami gangguan yang disebabkan oleh faktor usia atau karena penyakit stroke.

Gejala Internuclear Ophthalmoplegia

Penderita penyakit ini akan merasakan gejala berupa gerakan mata horizontal yang lemah, namun untuk bagian vertical tidak demikian. Mata penderita yang terkena juga tidak dapat berbalik ke dalam tetapi bisa berbalik ke luar. Selain itu, penderita juga dapat mengalami gejala berupa penglihatan ganda dan gangguan dalam hal mengendalikan gerakan mata.

Diagnosis Internuclear Ophthalmoplegia

Diagnosis terhadap penderita penyakit ini dilakukan dengan tujuan untuk menyesuaikan gejala yang dialami dengan pertanda yang biasa ditunjukkan oleh penyakit ini. Selain itu diagnosis juga ditujukan untuk mengetahui penyebab dan tingkatan penyakit yang berpengaruh terhadap jenis pengobatan yang akan diberikan kepada penderita nantinya. Khusus untuk penyakit ini, metode diagnosis yang dilakukan adalah pada daerah mata penderita.

Cara Mengobati Internuclear Ophthalmoplegia

Pengobatan terhadap penyakit ini dilakukan dengan melihat hasil diagnosis dan jangka waktu penyembuhan adalah tergantung kepada faktor yang menjadi penyebabnya.

Cara mengobati Internuclear Ophthalmoplegia
Cara mengobati Internuclear Ophthalmoplegia
Artikel "Cara mengobati Internuclear Ophthalmoplegia" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 15th December 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/cara-mengobati-internuclear-ophthalmoplegia.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.