Home Penyakit Kanker Cara Mengobati Kanker Vagina

Cara Mengobati Kanker Vagina

Pengertian Kanker Vagina

Ini adalah salah satu penyakit kanker yang terjadi pada organ reproduksi wanita, yaitu vagina.

Penyebab Kanker Vagina

Diketahui bahwa yang menyebabkan penyakit ini adalah sama dengan penyebab utama penyakit kanker serviks, yaitu infeksi yang disebabkan oleh virus papilloma. Atau bisa juga disebabkan oleh hal lain seperti penderita yang pernah mengalami penyakit kanker vulva, faktor usia dimana penderita biasanya adalah yang sudah berusia lanjut, sering menggunakan obat penambah hormone, hubungan seksual dini, pernah menderita kanker serviks, vagina yang sudah teritasi atau penderita yang merupakan perokok aktif.

Gejala Kanker Vagina

Gejala yang dirasakan penderita berhubungan dengan kerusakan pada lapisan vagina dan akhirnya menimbulkan luka terbuka, pendarahan atau infeksi vagina. Dan secara umum gejala tersebut adalah terdapat benjolan di dalam vagina, rasa nyeri ketika penderita melakukan hubungan seksual, dan jika sudah semakin akut maka penderita juga akan mengalami kesulitan ketika berkemih atau rasa sembelit dan nyeri panggul hebat.

Diagnosis Kanker Vagina

Diagnosis terhadap penderita penyakit ini dilakukan dengan tujuan untuk menyesuaikan gejala yang dialami dengan pertanda yang biasa ditunjukkan oleh penyakit ini. Selain itu diagnosis juga ditujukan untuk mengetahui penyebab dan tingkatan penyakit yang berpengaruh terhadap jenis pengobatan yang akan diberikan kepada penderita nantinya.

Cara Mengobati Kanker Vagina

Pengobatan terhadap penyakit ini dengan melihat penyebab dan tingkatan penyakit yang sudah ditemukan dalam diagnosis.

Cara Mengobati Kanker Vagina
Cara Mengobati Kanker Vagina
Artikel "Cara Mengobati Kanker Vagina" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 13th December 2012 Categories Kanker permalinks http://www.jamugodog.com/cara-mengobati-kanker-vagina.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.