Home Penyakit Uncategorized Cara Mengobati Kelainan Mata dan Penglihatan

Cara Mengobati Kelainan Mata dan Penglihatan

Pengertian Mata dan Penglihatan

Ini adalah organ penglihatan yang ada pada mata dan memiliki fungsi serta struktur yang rumit dan mengagumkan. Atau dalam artian, mata memiliki struktur dan fungsi untuk menyesuaikan jumlah cahaya yang masuk dan memusatkan perhatian pada objek yang dekat atau jauh yang kemudian informasinya disampaikan ke otak.

Penyebab Kelainan Mata dan Penglihatan

Kelainan pada mata ini bisa disebabkan oleh faktor cedera yang disebabkan secara eksternal atau penyakit bawaan yang sudah terjadi sejak lahir, atau juga faktor keturunan dimana penderita sudah menbawa penyakit ini sejak dulu berupa gangguan terhadap struktur dan fungsinya untuk dapat melihat secara normal.

Gejala Mata dan Penglihatan

Penderita penyakit ini akan merasakakn gejala tergantung kepada daerah yang terkena gangguan ini, khususnya di daerah mata, seperti skelera, konjungtiva, kornea dan pupil.

Diagnosis Mata dan Penglihatan

Diagnosis terhadap penderita penyakit ini dilakukan dengan tujuan untuk menyesuaikan gejala yang dialami dengan pertanda yang biasa ditunjukkan oleh penyakit ini. Selain itu diagnosis juga ditujukan untuk mengetahui penyebab dan tingkatan penyakit yang berpengaruh terhadap jenis pengobatan yang akan diberikan kepada penderita nantinya. Khususnya untuk penyakit ini metode diagnosis yang dilakukan adalah pemeriksaan pada mata penderita.

Cara Mengobati Mata dan Penglihatan

Pengobatan dilakukan dengan melihat penyebab dan tingkatan penyakit yang didapatkan dari hasil diagnosis.

Cara Mengobati Kelainan Mata dan Penglihatan
Cara Mengobati Kelainan Mata dan Penglihatan
Artikel "Cara Mengobati Kelainan Mata dan Penglihatan" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 9th December 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/cara-mengobati-kelainan-mata-dan-penglihatan.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.