Home Penyakit Uncategorized Cara Mengobati Kelainan Panas

Cara Mengobati Kelainan Panas

Pengertian Kelainan Panas

Ini adalah penyakit dimana penderitanya mengalami gangguan terhadap suhu tubuhnya, yang kemudian dapat menyebabkan penderitanya mengalami keringat, gemetar dan menggigil atau bergesernya aliran darah diantara kulit dan organ dalam. Suhu yang tinggi ini yang menjadi penyebab utama terjadinya kelainan panas.

Penyebab Kelainan Panas

Selain penyebab yang telah disebutkan dalam pengertianya, dapat diketahui juga penyakit ini disebabkan oleh suhu atau kelembaban tubuh yang tinggi, penderita mengalami dehidrasi, penderita melakukan olahraga yang terlalu lama, dan sering mengkonsumsi alcohol.

Gejala Kelainan Panas

Selain gejala yang sudah disebutkan dalam pengertianya, penderita juga akan mengalami gejala lain berupa kejang otot dan keringat yang berlebihan, hal ini akan terjadi terutama apabila penderita melakukan di cuaca yang panas.

Diagnosis Kelainan Panas

Diagnosis terhadap penderita penyakit ini dilakukan dengan tujuan untuk menyesuaikan gejala yang dialami dengan pertanda yang biasa ditunjukkan oleh penyakit ini. Selain itu diagnosis juga ditujukan untuk mengetahui penyebab dan tingkatan penyakit yang berpengaruh terhadap jenis pengobatan yang akan diberikan kepada penderita nantinya.

Cara Mengobati Kelainan Panas

Pengobatan utama untuk penderita adalah menggantikan cairan tubuh yang sudah hilang dengan cara mengkonsumsi makanan dan minuman yang cukup dan banyak mengandung cairan seperti jus buah. Penderita juga dapat diberikan minuman bergara,m atau jika penyakit ini sudah tergolong akut maka pemberian cairan harus melalui infuse.

Cara Mengobati Kelainan Panas
Cara Mengobati Kelainan Panas
Artikel "Cara Mengobati Kelainan Panas" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 9th December 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/cara-mengobati-kelainan-panas.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.