Home Penyakit Uncategorized Cara Mengobati Kelumpuhan syaraf cranial ke-3 (syaraf oculomotor)

Cara Mengobati Kelumpuhan syaraf cranial ke-3 (syaraf oculomotor)

Pengertian Kelumpuhan syaraf cranial ke-3 (syaraf oculomotor)

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami gangguan berupa syaraf yang terdapat di otak, dan bisa diakibatkan karena cedera yang terjadi di daerah kepala. Selain itu penyakit ini juga bisa disebabkan oleh tonjolan pada arteri yang mensuplai otak, wasir atau tumor dan diabetes.

Penyebab Kelumpuhan syaraf cranial ke-3 (syaraf oculomotor)

Seperti yang disebutkan dalam pengertianya bahwa penyakit ini bisa disebabkan oleh cedera yang khususnya terkena pada kepala dan menyebabkan gangguan pada saraf di otak.

Gejala Kelumpuhan syaraf cranial ke-3 (syaraf oculomotor)

Penderita penyakit ini akan mengalami gejala seperti mata yang berputar keluar dan tidak dapat melihat lurus ke depan, penderita juga akan mengalami penglihatan ganda. Selain itu, gejala juga dapat ditunjukkan dengan mata penderita yang bergerak hanya ke arah tengah ketika melihat ke dalam dan tidak dapat bergerak ke atas atau ke bawah.

Diagnosis Kelumpuhan syaraf cranial ke-3 (syaraf oculomotor)

Diagnosis terhadap penderita penyakit ini dilakukan dengan tujuan untuk menyesuaikan gejala yang dialami dengan pertanda yang biasa ditunjukkan oleh penyakit ini. Selain itu diagnosis juga ditujukan untuk mengetahui penyebab dan tingkatan penyakit yang berpengaruh terhadap jenis pengobatan yang akan diberikan kepada penderita nantinya. Khusus untuk penyakit ini, metode diagnosis yang dilakukan adalah dengan CT Scan dan MRI.

Cara Mengobati Kelumpuhan syaraf cranial ke-3 (syaraf oculomotor)

Pengobatan penyakit ini sama halnya dengan penyakit lain dengan melihat penyebab dan tingkatan penyakit yang didapatkan dari diagnosis.

Cara Mengobati Kelumpuhan syaraf cranial ke-3 (syaraf oculomotor)
Cara Mengobati Kelumpuhan syaraf cranial ke-3 (syaraf oculomotor)
Artikel "Cara Mengobati Kelumpuhan syaraf cranial ke-3 (syaraf oculomotor)" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 16th December 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/cara-mengobati-kelumpuhan-syaraf-cranial-ke-3-syaraf-oculomotor.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.