Home Penyakit Uncategorized Cara Mengobati Kelumpuhan syaraf cranial ke-6 (syaraf abducens)

Cara Mengobati Kelumpuhan syaraf cranial ke-6 (syaraf abducens)

Pengertian Kelumpuhan syaraf cranial ke-6 (syaraf abducens)

Ini adalah penyakit dimana penderita mengalami kondisi berupa kelumpuhan yang terjadi di saraf cranial ke 6.

Penyebab Kelumpuhan syaraf cranial ke-6 (syaraf abducens)

Ada beberapa hal yang menyebabkan penyakit ini terjadi, diantaranya adalah penderita yang pernah mengalami luka di kepala, tumor, penyakit multiple scelorosis, aneurysms, infeksi otak, meningitis, bisul otak, dan infeksi yang disebabkan oleh parasit. Selain itu, penyakit ini juga bisa disebabkan oleh hal lain seperti penyakit komplikasi yang terjadi di telinga atau infeksi yang terjadi di mata, atau penyumbatan yang terjadi di arteri yang mensuplai saraf.

Gejala Kelumpuhan syaraf cranial ke-6 (syaraf abducens)

Gejala yang dirasakan penderita seperti kondisi mata yang tidak dapat membalik secara utuh kearah luar dan justru belok ke dalam ketika penderita ingin melihat lurus ke depan. Penderita juga dapat mengalami penglihatan ganda ketika dia melihat ke depan pada sisi mata yang terkena. Sebenarnya masih ada gejala lain yang dirasakan penderita, dan hal itu tergantung kepada penyebabnya, seperti sakit kepala, terjadi penumpukan cairan, mati rasa pada wajah dan mulut dan gangguan kelihatan atau ketidakmampuan menggerakkan mata.

Diagnosis Kelumpuhan syaraf cranial ke-6 (syaraf abducens)

Diagnosis terhadap penderita penyakit ini dilakukan dengan tujuan untuk menyesuaikan gejala yang dialami dengan pertanda yang biasa ditunjukkan oleh penyakit ini. Selain itu diagnosis juga ditujukan untuk mengetahui penyebab dan tingkatan penyakit yang berpengaruh terhadap jenis pengobatan yang akan diberikan kepada penderita nantinya. Khusus untuk penyakit ini, metode diagnosis yang dilakukan adalah dengan pemeriksaan mata menggunakan metode CT Scan atau MRI.

 Cara Mengobati Kelumpuhan syaraf cranial ke-6 (syaraf abducens)

Sama halnya dengan penyakit lain, metode pengobatan penyakit ini juga dilakukan dengan melihat penyebab dan tingkatan penyakit pada hasil diagnosis. Adapun kelumpuhan yang dialami penderita dapat disembuhkan dengan cara pengobatan terhadap penyumbatan pembuluh darah.

Cara Mengobati Kelumpuhan syaraf cranial ke-6 (syaraf abducens)
Cara Mengobati Kelumpuhan syaraf cranial ke-6 (syaraf abducens)
Artikel "Cara Mengobati Kelumpuhan syaraf cranial ke-6 (syaraf abducens)" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 16th December 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/cara-mengobati-kelumpuhan-syaraf-cranial-ke-6-syaraf-abducens.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.