Home Penyakit Uncategorized Cara Mengobati Sindroma 4p (Sindroma Wolf-Hirschhorn)

Cara Mengobati Sindroma 4p (Sindroma Wolf-Hirschhorn)

Pengertian Intersex States

Ini adalah penyakit yang bisa terjadi semenjak penderita baru dilahirkan, dan kondisi yang dialami berupa alat kelamin yang tidak jelas, entah laki-laki atau perempuan.

Penyebab Intersex States

Ada beberapa hal yang diyakini menjadi penyebab penyakit ini seperti penyakit hyperplasia adrenal congenital dan pemaparan progestin atau androgen pada janin.

Gejala Intersex States

Gejala yang dialami penderita sudah ada semenjak terlahir, berupa alat kelamin yang tidak jelas. Dan dapat juga dijelaskan bahwa penderita akan memiliki jaringan ovarium indung telur atau testis serta organ reproduksi bagian dalam pria dan wanita.

Diagnosis Intersex States

Diagnosis terhadap penyakit ini bertujuan untuk melihat kesesuaian gejala yang dialami penderita adalah sama dengan pertanda khas yang menjadi cirri penyaki ini. Selain itu, diagnosis juga dapat dilakukan untuk melihat penyebab dan tingkatan penyakit ini yang akan berpengaruh kepada jenis pengobatan yang akan dipilih nantinya. Adapun diagnosis ini dilakukan dengan berbagai pemeriksaan fisik yang dilakukan pada daerah tubuh penderita yang terkena penyakit. Khusus untuk penyakit ini, metode diagnosis yang digunakan adalah analisa kromosom, kadar hormone dan pemeriksaan endoskopi.

Cara Mengobati Intersex States

Pengobatan yang bertujuan untuk merekonstruksi alat klamin luar maka perlu dilakukan pembedahan korektif.

Cara Mengobati Sindroma 4p (Sindroma Wolf-Hirschhorn)
Cara Mengobati Sindroma 4p (Sindroma Wolf-Hirschhorn)
Artikel "Cara Mengobati Sindroma 4p (Sindroma Wolf-Hirschhorn)" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 8th December 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/cara-mengobati-sindroma-4p-sindroma-wolf-hirschhorn.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Comments are closed.