Home Penyakit Uncategorized Cara Mengobati Sindroma XYY

Cara Mengobati Sindroma XYY

Pengertian Sindroma XYY

Ini adalah penyakit yang terjadi karena terbentuknya kromosom yang tidak normal atau menyimpang, sehingga terjadi penyakit ini secara tiba-tiba. Atau dapat diartikan juga bahwa penyakit ini adalah bayi yang terlahir dengan memiliki kelebihan kromosom Y.

Penyebab Sindroma XYY

Seperti yang diketahui dari pengertianya bahwa hingga sekarang belum diketahui penyebab pasti penyakit ini.

Gejala Sindroma XYY

Bayi yang menjadi penderita penyakit ini akan merasakan gejala seperti lahir dengan berat dan panjang yang normal, hanya saja pada masa anak-anak nanti penderita akan memiliki kecepatan pertumbuhan yang pesat meski bera badanya relative rendah, penderita juga menjadi lebih aktif dan cendrung mengalami penundaan kematangan mental.

Diagnosis Sindroma XYY

Diagnosis terhadap penyakit ini bertujuan untuk melihat kesesuaian gejala yang dialami penderita adalah sama dengan pertanda khas yang menjadi cirri penyaki ini. Selain itu, diagnosis juga dapat dilakukan untuk melihat penyebab dan tingkatan penyakit ini yang akan berpengaruh kepada jenis pengobatan yang akan dipilih nantinya. Adapun diagnosis ini dilakukan dengan berbagai pemeriksaan fisik yang dilakukan pada daerah tubuh penderita yang terkena penyakit. Khusus untuk penyakit ini, metode diagnosis yang dilakukan adalah melalui pemeriksaan kromosom.

Cara Mengobati Sindroma XYY

Penyakit ini lebih berhubungan denga masalah mental penderit, oleh karena itu pengobatan yang terbaik adalah dengan melakukan penyuluhan dan pengobatan secara psikologi dengan bantuan seorang psikiater.

Cara Mengobati Sindroma XYY
Cara Mengobati Sindroma XYY
Artikel "Cara Mengobati Sindroma XYY" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 7th December 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/cara-mengobati-sindroma-xyy.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.