Home Penyakit Tumor Hati Cara Mengobati Tumor Hati Hepatocellular Adenoma

Cara Mengobati Tumor Hati Hepatocellular Adenoma

Pengertian Tumor Hati Hepatocellular Adenoma

Ini adalah penyakit tumor yang terjadi pada organ hati dan tidak bersifat kanker.

Penyebab Tumor Hati Hepatocellular Adenoma

Tidak diketahui penyebab pasti penyakit ini hanya saja diketahui bahwa penyakit ini lebih sering terjadi pada wanita yang sedang berada dalam masa melahirkan atau yang sering menggunakan alat kontrasepsi secara oral.

Gejala Tumor Hati Hepatocellular Adenoma

Gejala penyakit ini jarang terdeteksi namun yang sering dialami penderita penyakit ini adalah nyeri pada bagian perut sebelah kanan. Dan jika gejala pembengkakan terjadi kemudian pecah maka darah yang keluar akan mengalir ke rongga perut.

Diagnosis Tumor Hati Hepatocellular Adenoma

Diagnosis terhadap penderita penyakit ini dilakukan dengan tujuan untuk menyesuaikan gejala yang dialami dengan pertanda yang biasa ditunjukkan oleh penyakit ini. Selain itu diagnosis juga ditujukan untuk mengetahui penyebab dan tingkatan penyakit yang berpengaruh terhadap jenis pengobatan yang akan diberikan kepada penderita nantinya. Khusus untuk penyakit ini, metode diagnosis yang dilakukan adalah CT Scan dan biopsy.

Cara Mengobati Tumor Hati Hepatocellular Adenoma

Karena penyakit ini bisa dikarenakan penggunaan obat kontrasepsi, maka pengobatan yang dilakukan diawali dengan tidak lagi menggunakan obat-obatan tersebut. Namun jika penyakit ini sudah termasuk akut dengan gejala yang membesar maka penderita harus segera dioperasi.

Cara Mengobati Tumor Hati Hepatocellular Adenoma
Cara Mengobati Tumor Hati Hepatocellular Adenoma
Artikel "Cara Mengobati Tumor Hati Hepatocellular Adenoma" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 14th December 2012 Categories Tumor Hati permalinks http://www.jamugodog.com/cara-mengobati-tumor-hati-hepatocellular-adenoma.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.