Home Penyakit Ejakulasi Tertunda Definisi, gejala, dan pengobatan ejakulasi tertunda

Definisi, gejala, dan pengobatan ejakulasi tertunda

Definisi ejakulasi tertunda

Seperti namanya, maka ejakulasi tertunda merupakan suatu penyakit yang terjadi saat ereksi tetap terjadi, tetapi ejakulasinya tertunda selama waktu yang cukup panjang. Atau dalam bahasa sederhana, ejakulasi tertunda ini adalah ejakulasi yang terjadi sangat lama. Bahkan, untuk menempuh ejakulasi ini, pria bisa mengalami ejakulasi hingga 30 menit atau lebih, atau bahkan beberapa diantaranya ada yang tidak dapat ejakulasi sama sekali selama mengalami penyakit ejakulasi tertunda.

Gejala ejakulasi tertunda

Gejala ejakulasi tertunda itu bisa bermacam-macam, salah satunya bisa berupa sulitnya mengalami ejakulasi. Yang pasti jika tidak segera ditangani, ejakulasi tertunda biasanya akan menimbulkan masalah yang cukup serius, seperti berkurangnya kenikmatan seksual bagi pria atau pasangannya, kemudian terjadilah stres dengan kinerja seksual, berkurangnya keharmonisan rumah tangga karena sang suami tidak bisa menyenangkan sang istri, serta dapat menyebabkan kemandulan pada pria.

Pengobatan ejakulasi tertunda

Untuk itulah jika hal tersebut terjadi, maka pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal dengan meminum ramuan herbal /alami, sehingga terhindar dari adanya efek negative dalam proses pengobatan, juga mengunjungi ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya adalah suatu tindakan yang wajib dilakukan seseorang yang menderita ejakulasi tertunda. Sehingga, penyakit tersebut bisa segera teratasi dan kalianpun bisa hidup normal. Semoga dengan cara tersebut bisa bermanfaat utnuk kalian semua!

 

Definisi, gejala, dan pengobatan ejakulasi tertunda
Definisi, gejala, dan pengobatan ejakulasi tertunda
Artikel "Definisi, gejala, dan pengobatan ejakulasi tertunda" ditulis oleh admin update terakhir pada 20th October 2012 Categories Ejakulasi Tertunda permalinks http://www.jamugodog.com/definisi-gejala-dan-pengobatan-ejakulasi-tertunda.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.