Home Penyakit Uncategorized Definisi, gejala, dan pengobatan Laringitis (Radang Pita Suara)

Definisi, gejala, dan pengobatan Laringitis (Radang Pita Suara)

Definisi larangitis (radang pita suara)

Laringitis merupakan gangguan yang terjadi pada pite suara seseorang berupa peradangan. Hal ini bisa terjadi dikarenakan seseorang tersebut terlalu ba

order cialis

nyak menggunakan pita suara atau biasa dibilang karena terlalu banyak bicara, dan hal ini juga bisa terjadi karena adanya iritasi atau karena adanya infeksi.

Gejala/ tanda-tanda larangitis (radang pita suara)

Selanjutnya untuk gejala dari laringitis itu bisa bermacam-macam. Hal ini bisa berupa dari yang biasa, yaitu merubah suara penderita menjadi serak sampai membuat hilangnya suara penderita. Berikut adalah beberapa geja;a yang sering ditimbulkan dari penyakit radang pita suara, yaitu:

ü Penderita radang pita suara, baisanya tenggorokan mereka akan terasa gatal dan tidak nyaman.

ü Selain itu, kebanyakan dari penderita lainnya, biasanya meeka akan mendapati demam, tidak enak badan, kesulitan dalam menelan makanan ataupun minuman, dan tenggorokan merekanpun menjadi sakit.

Pengobatan Laringitis (Radang Pita Suara)

Itulah sebabnya jika hal tersebut terjadi pada kalian, maka pengobatan terampuh yang bisa kalian lakukan adalah dengan cara menghirup uap hangat dan tetesi minyak atsiri / minyak mint jika hidung kalian tersumbat. Atau jika tidak ada minyak atsiri/ minyak mint, bisa pula gunakan larutan garam fisiologis (saline 0,9 %) yang dikemas dalam bentuk semprotan hidung atau nasal spray untuk mengatasi hidung tersumbat. Semoga cara tersebut cukup membantu kalian semua!

 

Definisi, gejala, dan pengobatan Laringitis (Radang Pita Suara)
Definisi, gejala, dan pengobatan Laringitis (Radang Pita Suara)
Artikel "Definisi, gejala, dan pengobatan Laringitis (Radang Pita Suara)" ditulis oleh admin update terakhir pada 24th October 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/definisi-gejala-dan-pengobatan-laringitis-radang-pita-suara.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.