Home Penyakit Dialisa Dialisa

Dialisa

Segala macamPenyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan untuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagaipenyakit tanpa efek samping. jamu godog terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti penyakit Dialisa. Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Apa Itu Dialisa

Dialisa adalah suatu proses pembuangan zat zat yang sudah tidak berguna di dalam tubuh, seperti sisa-sisa metabolisme dan adanya kelebihan cairan dari tubuh.

Dialisa itu sendiri dibedakan menjadi 2 macam yaitu hemodialisa, darah dikeluarkan dari tubuh penderita dan dipompa ke dalam mesin yang akan menyaring zat-zat racun keluar dari darah dan kemudian darah yang sudah bersih dikembalikan lagi ke dalam tubuh penderita. Jumlah total cairan yang dikembalikan dapat disesuaikan,  Dan dialisa peritoneal, cairan yang mengandung campuran gula dan garam khusus dimasukkan ke dalam rongga perut dan akan menyerap zat-zat racun dari jaringan. Cairan tersebut kemudian dikeluarkan lagi dan dibuang.

Penyebab dan gejala Adanya Dialisa

Dialisa banyak digunakan sebagai pencegahan pada gagal ginjal akut yang pembentukan kemihnya sangat sedikit dan dilanjutkan sampai pemeriksaan darah menunjukkan bahwa fungsi ginjal telah kembali.
Pada gagal ginjal kronis, dialisa dilakukan jika hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa ginjal tidak mampu membuang limbah metabolik atau jika penderita tidak dapat lagi melakukan kegiatannya sehari-hari.

Dialisa dilakukan apabila penderita mengalami gagal ginjal dan menyebabkan kelainan seperti :

  • Hiperkalemia (kadar kalium yang sangat tinggi dalam darah)
  • Asidosis (peningkatan keasaman darah)
  • Perikarditis (peradangan kantong jantung)
  • Kelainan fungsi otak (ensefalopati uremik)
  • Gagal Jantung

Sementara gejala yang akan dirasakan oleh para pengguna dialisa adalah Nafsu makan penderita akan menurun.

Pantangan makanan Untuk Para Pengguna Dialisa

Sebaiknya para pengguna dialisa  mengurangi konsumsi buah-buahan karena sebagian besar buah-buahan berkadar Kalium (potassium) tinggi. Kadar kalium tinggi (hiperkalemia) dapat menyebabkan irama jantung terganggu. lakukan pengobatan secara alami dengan ramuan herbal, agar tidak ada efek di kemudian hari. Berikan makanan yang bergizi, Perbanyak makan makanan yang mengandung buah, sayuran & gandum utuh. Segera hubungi dokter terdekat dan andapun bisa menghubungi kami, www.jamugodog,com Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati Dialisa anda.

 

Dialisa
Dialisa
Artikel "Dialisa" ditulis oleh admin update terakhir pada 8th June 2012 Categories Dialisa permalinks http://www.jamugodog.com/dialisa.html di

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.