Home Penyakit Ejakulasi Dini Ejakulasi Dini (Sebelum Waktunya)

Ejakulasi Dini (Sebelum Waktunya)

Obat Ejakulasi Dini

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan. Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya. Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari efek negatif dalam proses pengobatan. Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh Indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Ejakulasi Dini.

Ejakulasi Dini

Ejakulasi Sebelum Waktunya (ejakulasi dini) adalah ejakulasi yang terjadi terlalu dini, yaitu biasanya sebelum, pada saat atau segera setelah penetrasi (masuknya penis ke dalam vagina).
Ejakulasi dini bisa menimbulkan masalah pada pasangan suami-istri. Jika sang suami telah mengalami ejakulasi sebelum istrinya mencapai orgasme, maka sang istri akan merasakan ketidakpuasan dan menjadi kesal.

Penyebab Ejakulasi Dini

Kelainan ini sering terjadi pada remaja pria dan akan semakin kuat jika disertai perasaan bahwa seks adalah hal yang penuh dosa. Faktor lain yang mendukung timbulnya kelainan ini adalah:

1. Penis yang terlalu sensitif. Beberapa orang pria punya penis yang terlalu sensitif terhadap rangsangan seksual. Akibatnya rangsangan seksual sedikit saja sudah bisa memicu terjadinya ejakulasi. Dengan kata lain baru diserang sebentar, pertahanan sudah jebol.

2. Lemahnya otot penahan ejakulasi. Apabila seorang pria kurang sehat atau jarang bergerak, maka otot-otot di area kemaluan yang berfungsi untuk menahan keluarnya sperma menjadi lemah. Akibatnya dia kesulitan menahan keluarnya sperma saat berhubungan  badan.

3. Kebiasaan melakukan onani. Penelitian ilmiah menyatakan, 70% pria yang sering melakukan onani waktu remaja, ketika menikah mereka baru sadar bahwa mereka menderita ejakulasi dini.

4.  Stress pikiran. Pikiran kacau, banyak beban pekerjaan, masalah di kantor, pertengkaran, banyak beban pikiran, sedang ada masalah atau hal-hal lain yang bisa menyebabkan stress atau tekanan pikiran juga mempengaruhi kemampuan seorang pria dalam seks.

5. Kelelahan fisik. Tubuh yang lelah akibat capek bekerja bisa juga menjadi sebab ejakulasi dini. Apabila ejakulasi dini terjadi berulang-ulang, hal ini bisa menyebabkan rasa cemas yang memperparah keadaan sang pria.

6. Kecemasan seksual. Perasaan cemas atau khawatir tidak mampu memuaskan pasangan bisa menjadi penyebab dan memperparah ejakulasi dini. Mungkin awalnya seorang pria tidak punya kecemasan seksual. Namun karena beberapa kali dia mengalami ejakulasi dini (karena kelelahan atau stress), maka timbulah kecemasan.

7. Penyakit. Sebagian kecil ejakulasi dini disebabkan oleh penyakit yang memperlemah organ reproduksi seorang pria. Penyakit prostat dan ginjal bisa mengakibatkan ejakulasi dini.

Hal-hal tersebut bisa tetap ada sampai penderita mencapai usia dewasa dan diperhebat oleh adanya masalah dalam menjalin hubungan.

Faktor fisik yang mungkin terlibat dalam terjadinya kelainan ini adalah peradangan kelenjar prostat atau kelainan sistem saraf.

Gejala Ejakulasi Dini
Ejakulasi terjadi sebelum penderita maupun pasangannya menginginkannya (terjadi sebelum atau segera setelah penetrasi).

 

​Makanan pantangan Ejakulasi Dini

Tidak ada makanan pantangan khusus untuk penderita ejakulasi dini hanya diperlukan pengobatan dan perbanyak makan buah dan sayuran segar, hindari minuman beralkohol, istirahat yang cukup, dan lakukan olahraga untuk menjaga kebugaran.

 

Ejakulasi Dini (Sebelum Waktunya)
Ejakulasi Dini (Sebelum Waktunya)
Artikel "Ejakulasi Dini (Sebelum Waktunya)" ditulis oleh admin update terakhir pada 2nd August 2012 Categories Ejakulasi Dini permalinks http://www.jamugodog.com/ejakulasi-dini-sebelum-waktunya.html di

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.