Home Penyakit Eksim (Dermatitis Atopik) Eksim (Dermatitis Atopik)

Eksim (Dermatitis Atopik)

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan untuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagai penyakit tanpa efek samping. Jamu Godog  terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti penyakit Eksim (Dermatitis Atopik). Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Apa Itu Dermatitis Atopik (Eksim)

Sebelum kita membahas apa itu Eksim (Dermatitis Atopik) mari kita sedikit mengenal definisi dari kulit.

Daging diseluruh tubuh kita terbungkus oleh sesuatu yang disebut dengan kulit. Kulit tersusun oleh dua lapisan yaitu :

  • Lapisan Epidermis tersusun atas lapisan tanduk (lapisan korneum) dan lapisan Malpighi. Lapisan korneum merupakan lapisan kulit mati, yang dapat mengelupas dan digantikan oleh sel-sel baru.
  • Lapisan Dermis yaitu  lapisan yang mengandung pembuluh darah, akar rambut, ujung saraf, kelenjar keringat, dan kelenjar minyak. Kelenjar keringat menghasilkan keringat.

Kulit itu sendiri mempunyai fungsi yang sangat penting bagi tubuh, seperti sebagai alat peraba, Pengatur suhu tubuh, Tempat menimbun lemak, Sebagai pelindung organ dan sebagai tempat keluarnya keringat.

Kulit juga bisa mengalami suatu penyakit seperti Eksim (Dermatitis Atopik). Lalu apa sih Eksim (Dermatitis Atopik) itu?

Eksim (Dermatitis Atopik) adalah suatu keadaan dimana terjadi peradangan pada kulit sehingga mengakibatkan rasa gatal.

Penyebab Adanya Penyakit Eksim (Dermatitis Atopik)

Eksim (Dermatitis Atopik) sering terjadi pada penderita yang rinitis alergika atau penderita asma dan pada orang-orang yang anggota keluarganya ada yang menderita rinitis alergika atau asma.

Dan penyebab lainnya penyakit ini seperti :

  • Perubahan suhu dan kelembaban udara
  • Infeksi kulit oleh bakteri
  • Stres emosional
  • Menggunakan pakaian yang bisa mengakibatkan iritasi

Gejala Penyakit Eksim (Dermatitis Atopik)

Sedangkan gejala yang akan dirasakan oleh para penderita Eksim (Dermatitis Atopik) seperti :

  • Adanya ruam berkeropeng yang berwarna merah dan berair pada bagian yang terkena penyakit ini.
  • Gatal yang amat sangat sehingga menimbulkan hasrat ingin menggaruk kulit tersebut, garukan ini menimbulkan robeknya kulit dan menciptakan jalan masuk untuk bakteri sehingga terjadi infeksi.
  • demam tinggi

Pantangan Makanan Eksim (Dermatitis Atopik)

Untuk pantangan makanan penyakit Eksim (Dermatitis Atopik) hindari dulu makanan seperti gandum, kacang, telur, jeruk, ikan dan susu sapi, menjaga kebersihan lingkungan dan mandilah minimal 2 kali sehari. Segera hubungi dokter terdekat dan andapun bisa menghubungi kami, www.jamugodog.com Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati Eksim (Dermatitis Atopik) anda.

Eksim (Dermatitis Atopik)
Eksim (Dermatitis Atopik)
Artikel "Eksim (Dermatitis Atopik)" ditulis oleh admin update terakhir pada 8th May 2012 Categories Eksim (Dermatitis Atopik) permalinks http://www.jamugodog.com/eksim-dermatitis-atopik.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.