Home Penyakit Uncategorized ERYTHROMELALGIA

ERYTHROMELALGIA

Pengertian Erythromelalgia

Yang dimaksudkan dengan Erythromelalgia adalah sindrom yang sangat langka dimana arterioles yang terdapat pada kulit membesar secara bertahap, sehingga menyebabkan rasa panas, dan membakar kulit, sehingga membuat kaki dan tangan menjadi merah.

Penyebab Erythromelalgia

Umumnya, penyebab erythromelalgiabelum bisa diketahui secara pasti. Pada beberapa kasus, gangguan tersebut cenderung dimulai ketika seseorang berumur 20 tahun atau lebih. Bentuk turunan langka pada erythromelalgia dimulai waktu lahir atau selama masa kanak-kanak.

Gejala Erythromelalgia

Gejala-gejala yang timbul sebelum penderita mengalami Erythromelalgia adalah sebagai berikut:

  • Rasa terbakar pada kaki atau tangan
  • Tangan atau kelihatan merah

Pengobatan Herbal Erythromelalgia

Penawaran solusi untuk mengobati penyakit Erythromelalgia adalah sebagai berikut:

  • Istirahat secukupnya, kurangi berjalan di tempat yang panas
  • Mengangkat kaki atau tangan dari suhu lingkungan yang panas
  • Mengoleskan kompres dingin pada kaki atau tangan yang sedang terasa panas
  • Rendam kaki atau tangan ke dalam air dingin.

Beberapa cara diatas kadangkala mampu menghilangkan gejala dan mencegah serangan penyakit Erythromelalgia. Jika tidak ada gangguan yang dikenali, aspirin atau gabapetin bisa dipergunakan untuk menghilangkan gejala-gejala tersebut diatas. Meskipun begitu, aspirin tidak dapat menghilangkan gejala-gejala untuk bentuk yang dimulai sejak lahir atau selama masa kanak-kanak. Jika gangguan yang mendasari dikenali, mengobati gangguan tersebut bisa menghilangkan gejala-gejala.

Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangatpenting.

ERYTHROMELALGIA
ERYTHROMELALGIA
Artikel "ERYTHROMELALGIA" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 26th December 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/erythromelalgia.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.