Home Penyakit Fibroid Fibroid

Fibroid

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan untuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagaipenyakit tanpa efek samping. Jamu Godog terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti Fibroid. Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Apa Itu Fibroid

Rahim adalah bagian tubuh dimana janin terbentuk dan tumbuh sampai kelahiran anak. Dalam istilah kedokteran ia disebut rahim. Rahim adalah organ otot berbentuk bulat yang terletak di kedalaman perut bawah.

Rahim juga bisa mengalami kelainan seperti Fibroid dimana terdapat tumor jinak pada dinding rahim yang terdiri dari otot dan jaringan fibrosa.

Fibroid terjadi pada 20% wanita berusia 35 tahun dan lebih sering ditemukan pada wanita berkulit hitam.
Ukurannya bervariasi, mulai dari yang tak terlihat sampai sebesar buah semangka.

Penyebab dan Gejala Fibroid

Penyebabnya tidak diketahui, tapi tampaknya dipengaruhi oleh kadar estrogen.
Fibroid seringkali bertambah besar selama kehamilan dan mengecil setelah menopause. Selama penderita masih mengalami siklus menstruasi, kemungkinan fibroid akan terus tumbuh meskipun pertumbuhannya sangat lambat.

Bisa hanya ditemukan 1 fibroid, tetapi bisa juga tumbuh beberapa buah fibroid.

Sementara Gejala yang akan dirasakan oleh penderita Fibroid  seperti :

  • Perdarahan menstruasi yang banyak atau lama
  • Perdarahan diantara 2 siklus menstruasi
  • Nyeri, tekanan atau perasaan berat di daerah panggul selama atau diantara 2 siklus menstruasi
  • Sering berkemih
  • Perut membengkak
  • Kemandulan akibat penyumbatan tuba falopii atau distorsi rongga rahim.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Fibroid

Tidak ada pantanagn makanan khusus untuk penderita penyakit ini, disarankan untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung zat besi tinggi.

Sebaiknya hindari perut dalam keadaan kosong. Sebaiknya lakukan pengobatan secara alami dengan ramuan herbal, agar tidak ada efek di kemudian hari.egera hubungi dokter terdekat dan andapun bisa menghubungi kami, www.jamugodog.com Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati Fibroid anda.

Fibroid
Fibroid
Artikel "Fibroid" ditulis oleh admin update terakhir pada 4th June 2012 Categories Fibroid permalinks http://www.jamugodog.com/fibroid.html di

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.