Home Penyakit Fissura Anus Fissura Anus

Fissura Anus

Segala macam penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan untuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagaipenyakit tanpa efek samping. jamu godog  terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti Penyakit Fissura Anus  Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Apa Itu Fissura Anus

Sebelum kita membahas lebih lanjut apa itu Fissura Anus mari kita terlebih dahulu mengenal apa itu anus.

Dalam anatomi, anus, dubur, atau lubang bokong (Latin: ānus) adalah sebuah bukaan dari rektum ke lingkungan luar tubuh. Pembukaan dan penutupan anus diatur oleh otot sphinkter. Feses dibuang dari tubuh melalui proses defekasi (buang air besar – BAB), yang merupakan fungsi utama anus.

Anus manusia terletak di bagian tengah bokong, bagian posterior dari peritoneum. Terdapat dua otot sphinkter anal (di sebelah dalam dan luar). Otot ini membantu menahan feses saat defekasi. Salah satu dari otot sphinkter merupakan otot polos yang bekerja tanpa perintah, sedangkan lainnya merupakan otot rangka.

Anus pun bisa mengalami kelainan seperti Fissura Anus. Lalu apa sih Fissura Anus itu ?

Fissura Anus adalah suatu robekan atau luka bernanah (ulkus, borok) pada lapisan anus.

Penyebab dan Gejala Fissura Anus

Fissura Anus Disebabkan oleh cedera karena buang air besar yang keras dan besar.
Fissura anus menyebabkan otot melingkar (sfingter) dari anus mengalami kejang dan hal ini akan menyulitkan penyembuhan.

Fissura anus menyebabkan nyeri dan perdarahan selama atau segera setelah buang air besar.
Rasa nyeri akan berlangsung selama beberapa menit sampai beberapa jam dan kemudian menghilang sampai saat buang air besar berikutnya.

Pantangan Makanan Untuk Penderita Fissura Anus

Pantangan yang harus dihindari oleh para penderita Fissura Anus seperti : Susu dan produk dari susu seperti : es krim, cake, yoghurt, keju, coklat, dan lain – lain.
* Makanan yang mengandung MSG ( Penyedap Rasa ), makanan dan minuman kaleng yang diawetkan seperti : sarden, coca cola, dan lain – lain.
* Minuman beralkohol, anggur dan soda.
* Rokok, Narkoba, Psikotropika
* Berhubungan suami istri dikurangi
* Daging kambing dan jeroan
* Durian, Nanas, Tomat
* Telor, daging bebek, seafood, makanan pedas, cuka, makanan yang asam – asam , kacang – kacangan dan makanan yang terlalu manis

Sebaiknya lakukan pengobatan secara alami dengan ramuan herbal, agar tidak ada efek di kemudian hari.egera hubungi dokter terdekat dan andapun bisa menghubungi kami, www.jamugodog.com Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati  Fissura Anus anda.

Fissura Anus
Fissura Anus
Artikel "Fissura Anus" ditulis oleh admin update terakhir pada 28th May 2012 Categories Fissura Anus permalinks http://www.jamugodog.com/fissura-anus.html di

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.