Home Penyakit Flatulensi (perut kembung) Flatulensi (perut kembung)

Flatulensi (perut kembung)

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan untuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagaipenyakit tanpa efek samping. Jamu Godog  terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti Penyakit Flatulensi (perut kembung)  Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Apa Itu Flatulensi (perut kembung)

Flatulensi (perut kembung) merupakakn suatu keadaan dimana di dalam saluran pencernaan terjadi peningkatan gas, sehingga perut menjadi kembung.

Penyebab dan Gejala Flatulensi (perut kembung)

Penyebab flatulensi (perut kembung) adalah udara, Udara adalah gas yang dapat tertelan bersama makanan. Menelan sedikit udara adalah normal; tetapi secara tidak sadar, beberapa orang menelan udara dalam jumlah banyak, terutama bila terjadi kecemasan.
Sebagian besar udara yang masuk kemudian dikeluarkan lagi melalui sendawa. Sehingga hanya sebagian kecil saja yang melewati lambung menuju ke saluran pencernaan berikutnya.
Masuknya sejumlah besar udara menyebabkan seseorang merasa penuh dan orang tersebut akan bersendawa atau mengeluarkannya melalui anus (kentut).

Sementara gejala yang akan dirasakan oleh penderita flatulensi (perut kembung) adalah :

  • Nyeri perut,
  •  Kembung
  •  Sendawa yang berulang-ulang
  •  Banyak kentut
  • Kram perut kadang-kadang mengeluarkan gas

Pantangan Makanan Untuk  penderita Flatulensi (perut kembung)

Para penderita Flatulensi (perut kembung)  diharuskan menghindari susu dan produk olahannya, kemudian buah segar, sayuran tertentu dan makanan lainnya. Sebaiknya lakukan pengobatan secaraalami dengan ramuan herbal, agar tidak ada efek di kemudian hari. Berikan makanan yang bergizi, Perbanyak makan makanan yang mengandung buah, sayuran & gandum utuh. Segera hubungi dokter terdekat dan andapun bisa menghubungi kami, www.jamugodog.com Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati  Flatulensi (perut kembung) anda.

Flatulensi (perut kembung)
Flatulensi (perut kembung)
Artikel "Flatulensi (perut kembung)" ditulis oleh admin update terakhir pada 30th May 2012 Categories Flatulensi (perut kembung) permalinks http://www.jamugodog.com/flatulensi-perut-kembung.html di

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.