Home Penyakit Gas Gangren Gas Gangren

Gas Gangren

Pengobatan menggunakan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit dan menginginkan kesembuhan.

Tetu banyak cara atau metode yang di gunakan dalam pross pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat kimia, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya.
Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal / alami, sehingga terhindar dari evek negativ dalam proses pengobatan.
Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh indonesia bahkan manca negara.
Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Gas Gangren.

Apa itu Gas Gangren

Gas gangren merupakan infeksi kulit serius yang disebabkan oleh organisme anaerob genus Clostridium, terutama C. perfringens (welchii), satu mikroba tanah yang sering kali terdapat di usus manusia dan binatang.

Penyebab Gas Gangren

Hal yang khas pada Gas Gangren adalah bahwa infeksi ini tidak pernah mengalami penyebaran hematogen dan atau sedikit sekali membentuk nanah.
Keadaan yang dapat memacu timbulnya gangguan peredaran darah local atau hipoksemia dan iskemik setempat penyebab Gas Gangren:

  • Cedera jaringan lunak
  • benda asing, hematom atau nekrotik pada luka
  • luka akibat peluru berkecepatan tinggi
  • patah tulang komplikata
  • luka dengan kontaminasi dalam
  • Penutupan/gangguan peredaran darah local (traumatic, tourniquet, operasi)
  • abortus provokatus
  • gips atau pembalut yang terlalu kuat
  • pasca bedah.

Gejala Gas Gangren

Peradangan pada daerah yang terinfeksi berawal sebagai pembengkakan jaringan berwarna pucat atau merah kecoklatan yang terasa sangat nyeri. Gas di dalam jaringan bisa dirasakan jika jari tangan menekan daerah pembengkakan tersebut. Infeksi klostridium juga menyebabkan kulit teraba hangat dan bengkak. Infeksi bisa menyebar luas di bawah kulit, sering membentuk bula (lepuhan besar berisi cairan). Cairannya berwarna coklat dan berbau busuk.
Gejala sistemik muncul pada awal terjadinya infeksi, berupa demam, berkeringat dan kecemasan. Jika tidak diobati, bisa terjadi sindroma yang menyerupai syok, yaitu penurunan tekanan darah (hipotensi), gagal ginjal, koma dan kematian.

Pantangan makanan Gas Gangren

Penderita Gas Gangren sebaiknya mengurangi atu menhindari dalam konsumsi makanan yang banyak mengandung kadar gula tinggi, lemak serta beberapa sayuran.

Gas Gangren
Gas Gangren
Artikel "Gas Gangren" ditulis oleh admin update terakhir pada 26th June 2012 Categories Gas Gangren permalinks http://www.jamugodog.com/gas-gangren.html di

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.