Home Penyakit Polip Hidung Gejala, dan pengobatan polip hidung

Gejala, dan pengobatan polip hidung

Tetap dengan gengguan pada hidung, polip hidung ini merupakan penyakit yang sering dijumpai pada penderita usia di atas 20 tahun. Dan perbandingan antara pria dan wanita pada usia dewasa yang menderita polip hidung ini berkisar antara 2-4 : 1. Yang terpenting adalah, meskipun hal ini tidak terlalu memkan banyak korban, namun bukan berarti kalian boleh acuh terhadap penyakit yang satu ini. Karena kalian harus tetap mengetahui gejala dan pengobatan terhadap penyakit ini, guna mengatasi hal-hal yang lebih buruk. Berikut adalah informasi untuk lebih lanjutnya, antara lain:

Gejala Polip Hidung

Selanjutnya untuk gejala polip hidung itu bisa dilihat dari beberapa hal, meliputi:

  • Jika kalian terkena polip hidung, maka hidung kalian akan mampet. Namun dalam hal ini, berat ringannya hidung buntu sangat bergantung pada letak dan ukuran Polip Hidung.
  • Selain itu, seseorang yang menderita polip hidung, biasanya suara mereka akan menjadi tidak jelas atau bindeng.
  • Kamudian, indera penciuman mereka pun menjadi menurun.
  • Tidak hanya itu saja, penderita juga akan mengalami pilek berkepanjangan hingga hidung menjadi meler, encer hingga kental.

Pengobatan

Itulah sebabnya jika hal tersebut terjadi pada kalian, maka untuk meredakan keluhan akibat Polip dan menghilangkan Polip Hidung, maka cara yang paling tepat adalah dengan memilih tindakan medis operasi.

Gejala, dan pengobatan polip hidung
Gejala, dan pengobatan polip hidung
Artikel "Gejala, dan pengobatan polip hidung" ditulis oleh admin update terakhir pada 24th October 2012 Categories Polip Hidung permalinks http://www.jamugodog.com/gejala-dan-pengobatan-polip-hidung.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.