Home Penyakit Uncategorized Gejala, diagnose, dan pengobatan endokarditis bakterialis akut

Gejala, diagnose, dan pengobatan endokarditis bakterialis akut

Pada dasarnya tidak ada suatu penyakit yang tidak dapat disembuhkan. Tentu saja semua penyakit itu bisa disembuhkan jika kita tahu caranya. Yang man untuk penyembuhan suatu penyakit itu bisa dilakukan pertama-tama dengan cara mengetahui gejalanya terlebih dahulu, sehingga kita bisa tahu cara apa yang tepat untuk mengatasinya. Kemudian, tentukan pengobatan mana yang tepat. Nah, berikut akan saya jelaskan mengenai endokarditi bakterialis akut, antara lain:

Tanda-tanda terkena endokarditis bakterialis akut

Pada dasarnya tidak ada suatu penyakit yang tidak menimbulkan suatu gejala. Begitu juga dengan penyakit endokarditis bakterialis akut. Dalam hal ini, penderita akan mengalami hal-hal berikut ini:

  • Biasanya penderita akan mengalami penimbunan nanah (abses) yang terjadi di dasar katup jantung yang terinfeksi atau di tempat tersangkutnya emboli yang terinfeksi.
  • Setelah itu, katup jantung akan mengalami perforasi atau bisa disebut juga dengan perlubangan. Sehingga jika hal tersebut tidak segera di atasi, maka dalam waktu beberapa hari hal ini bisa berakibat fatal, yaitu akan terjadi kebocoran besar.
  • Sehingga tidak heran jika beberapa penderita biasanya akan mengalami syok dan ginjal ataupun organ lainnya menjadi berhenti berfungsi (sindroma sepsis) dan itu berarti buruk untuk tubuh kita.

Pengobatan endokarditis bakterialis akut

Nah, dari sinilah jika hal tersebut terjadi, maka gunakan antibiotic saat ingin menjalani tindakan gigi maupun pembedahan. Sehingga penyakit tersebut tidak berlangsung lebih buruk lagi. Selain itu, segerakan periksakan diri Anda ke dokter untuk menfapatkan perawatan yang tepat.

 

 

 

 

 

Gejala, diagnose, dan pengobatan endokarditis bakterialis akut
Gejala, diagnose, dan pengobatan endokarditis bakterialis akut
Artikel "Gejala, diagnose, dan pengobatan endokarditis bakterialis akut" ditulis oleh admin update terakhir pada 24th October 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/gejala-diagnose-dan-pengobatan-endokarditis-bakterialis-akut.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.