Home Penyakit Sakit Kepala Gejala-gejala dan pengobatan sakit kepala cluster

Gejala-gejala dan pengobatan sakit kepala cluster

Pada dasarnya, semua orang pasti pernah mengalami yang namanya sakit kepala. Namun, tidak semua orang tahu nama-nama dari jenis-jenis sakit kepala. Saya yakin bahwa beberapa orang pastilah hanya mengetahui bahwa sakit atau ngilu yang terjadi di kepala atau-pun leher itu namanya sakit kepala. Lalu, bagaimana dengan sakit kepala cluster? Tahukah Anda apa yang dimaksud dengan sakit kepala cluster itu? Dari pada pusing and bingung mikirin apa itu cluster, mari kita bahas sakit kepala cluster pada artikel berikut ini:

Gejala sakit kepala cluster

Sakit kepala cluster ini memiliki gejala yang bermacam-macam. Dan yang paling buruk adalah, penyakit ini biasanya suka menyerang dengan tiba-tiba dengan cara memberikan rasa sakit yang ringan pada awalnya, kemudian lama-kelamaan rasa sakit itu berubah menjadi sakit yang parah dalam beberapa menit. Namun, setelah satu sampai tiga jam kemudian rasa sakit tersebut menghilang dengan sendirinya.

Pengobatan sakit kepala cluster

Sementara untuk pengobatan sakit kepala cluster itu sebenarnya mudah! Karena kalian hanya perlu istirahat cukup dan emnghindari computer ataupun laptop untuk sementara, sehingga tidak terjadi radiasi dari sinar computer atau laptop. Selain itu, kalian juga harus minum air putih yang cukup. Karena pada dasarnya, sakit kepala itu bias timbul jika kita kekurangan cairan tubuh. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

 

Gejala-gejala dan pengobatan sakit kepala cluster
Gejala-gejala dan pengobatan sakit kepala cluster
Artikel "Gejala-gejala dan pengobatan sakit kepala cluster" ditulis oleh admin update terakhir pada 15th October 2012 Categories Sakit Kepala permalinks http://www.jamugodog.com/gejala-gejala-dan-pengobatan-sakit-kepala-cluster.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.