Home Penyakit Gonore Gejala Gonore dan pengobatannya

Gejala Gonore dan pengobatannya

Gonore merupakan salah satu bentuk penyakit menular penyebab bakteri yang bisa menular saat berhubungan badan. Dan gejala gonore tersebut bisa terbagi menjadi dua, yaitu:

Gejala penyakit gonore pada pria

Untuk seorang pria yang terkena gonore, maka sejak terinfeksi bakteri penyebab gonore, maka jarak 2 sampai 7 hari kemudian gejala gonore akan mulai terasa. Pada awalnya, pria yang tertular gonore biasanya mereka akan merasakan tidak nyaman pada daerah uretra. Setelah itu, selang beberapa jam kemudian penderita tersebut akan merasakan sakit dan nyeri ketika buang air kecil. Selain itu, penderita gonore juga akan mengalami keluarnya nanah pada penis, dan penderita akan selalu buang air kecil. Buruknya lagi adalah, jika gonore ini sudah menyebar sampai bagian atas uretra, maka pada lubang penis akan terjadi bengkak dan kemerahan.

Gejala penyakit gonore pada wanita

Sementara utnuk gejala gonore pada wanita adalah, setelah penderita tersebut terinfeksi bakteri gonore, maka selang 7 sampai 21 hari kemudian seorang penderita wanita tersebut baru akan merasakan gejala gonore ini. Namun, yang sering adalah seorang wanita penderita gonore biasanya tidak merasakan gejala apa-apa, sampai pada saat kemudian tiba-tiba pasangannya akan tertulari darinya. Nah dari sinilah, baru diketahui wanita tersebut sedang menderita penyakit gonore. Karena memang gejala gonore pada wanita biasanya bersifat ringan, sehingga sulit untuk dideteksi. Meskipun terkadang ada juga dari penderita yang timbul gejala yang lebih berat seperti keluar cairan dari vagina, timbul demam dan selalu buang air kecil.

Untuk itulah supaya cepat sembuh, maka segeralah periksakan diri kalian ke dokter terdekat dan mulailah hidup sehat dengan tidak berganti-ganti pasangan.

 

Gejala Gonore dan pengobatannya
Gejala Gonore dan pengobatannya
Artikel "Gejala Gonore dan pengobatannya" ditulis oleh admin update terakhir pada 15th October 2012 Categories Gonore permalinks http://www.jamugodog.com/gejala-gonore-dan-pengobatannya.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.