Home Penyakit Sifilis GEJALA PENYAKIT SIFILIS

GEJALA PENYAKIT SIFILIS

GEJALA PENYAKIT SIFILIS

 

Anda sedang mencari obat Sifilis? Alhamdulillah, jamugodog.com sudah banyak membantu orang lain. Kami selalu memberikan yang terbaik pada pembeli, dengan niatan Bissmillah dan beribadah akhirnya banyak sekali yang sudah terbantu untuk mengobati berbagai penyakit. Jika anda sakit Sifilis silahkan hubungi kami dan silahkan rasakan sendiri khasiat dari jamu yang kita berikan pada anda. Insya Alloh manjur, dan halal pastinya.

 

Apa Itu Sifilis

 

Sifilis merupakan penyakit seksual menular yang dapat ditularkan melalui hubungan kelamin atau kontak langsung. Gejala Sifilis beragam berdasarkan stadiumnya. Sifilis dapat menyebabkan efek serius seperti kerusakan sistem saraf, jantung, atau otak. Jika tak terawat dapat berakibat fatal. Sayangnya masih banyak yang menganggap gejala penyakit yang juga disebut “Raja Singa” ini memalukan sehingga penderitanya bingung berobat.

 

Penyebab Penyakit Sifilis

 

Sifilis disebabkan oleh bakteri spiroseta, Treponema pallidum. Penyakit ini bisa menular melalui hubungan seksual, baik vaginal, rektum, anal, maupun oral. Gejala Sifilis tidak menular melalui peralatan makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, dan tukar-menukar pakaian. Karena itu jangan mengucilkan penderita Sifilis.

 

Gejala Penyakit Sifilis

 

Gejala Sifilis mempunyai beberapa stadium. Setelah terinfeksi dengan sifilis, ada masa inkubasi, yaitu masa sampai sebelum timbulnya gejala luka terbuka yang disebut ”chancre” sekitar 9-90 hari, umumnya rata-rata saat 21 hari sudah terlihat.

 

Gejala Sifilis stadium pertama bisa terdapat sebuah luka terbuka yang disebut chancre di daerah genital, rektal, atau mulut. Luka terbuka ini tidak terasa sakit. Pembesaran kelenjar limfe bisa saja muncul. Gejala Sifilis stadium kedua muncul sekitar 1-6 bulan (rata-rata sekitar 6-8 minggu) setelah infeksi pertama. Suatu ruam kemerahan bisa saja timbul tanpa disertai rasa gatal di bagian-bagian tertentu,seperti telapak tangan dan kaki, atau area lembab, seperti skrotum dan bibir vagina. Selain ruam ini, timbul gejala-gejala lainnya, seperti demam, pembesaran kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, sakit kepala, kehilangan berat badan, dan nyeri otot.

 

Selanjutnya adalah sejala Sifilis stadium laten, yaitu stadium di mana jika diperiksa dengan tes laboratorium, hasilnya positif. Dan terkahir, gejala Sifilis tersier muncul pada 1/3 dari penderita yang tidak ditangani dengan baik. Biasanya timbul 1-10 tahun setelah infeksi awal, tetapi pada beberapa kasus bisa sampai 50 tahun baru timbul, stadium ini bisa dilihat dengan tanda-tanda timbul benjolan seperti tumor yang lunak. Pada stadium ini, banyak kerusakan organ yang bisa terjadi, mulai dari kerusakan tulang, saraf, otak, otot, mata, jantung, dan organ lainnya.

 

Pantangan Makanan Untuk Penyakit Sifilis

 

Tidak ada makanan pantangan khusu untuk penderita penyakit Sifilis. Mereka justru pantang melakukan hubungan seks secara sembarangan.

 

Silahkan hubungi kami lebih lanjutnya.

 

OBAT SIPILIS atau Raja Singa

 

– AMPUH…!!! –

 

Pengobatan Penyakit Sipilis atau Raja Singa dan Kencing Nanah

yang Dasyat

Sudah Dibuktikan Oleh Puluhan dan Ratusan Penderita Sipilis dan Kencing Nanah


Berikut adalah Cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Sipilis atau Obat Kencing Nanah yang Ampuh !!!

08213776xxx (maaf, disamarkan)

Teman saya pernah terkena sipilis, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget !!

0

GEJALA PENYAKIT SIFILIS
GEJALA PENYAKIT SIFILIS
Artikel "GEJALA PENYAKIT SIFILIS" ditulis oleh admin update terakhir pada 9th December 2011 Categories Sifilis permalinks http://www.jamugodog.com/gejala-penyakit-sifilis.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Comments are closed.