Home Penyakit Sakit Kepala Gejala vertigo dan penanganannya

Gejala vertigo dan penanganannya

Seperti hal-nya yang pernah kita bahas di artikel sebelumnya, mengenai jenis-jenis sakit kepala, maka kali ini kita akan membahas salah satu jenis sakit kepala ang sering kali dijumpai banyak orang. Yaitu sakit kepala vertigo. Pernahkah sobat mengalami vertigo? Seperti aoakah rasanya? Dan apa yang sobat lakukan setelah itu? Mau tahu cara penanganannya juga gejala-gejala yang sering kali timbul karena sakit kepala vertigo? Simak artikel berikut ini:

Gejala-gejala vertigo

Namanya saja penyakit, tentu saja jenis penyakit vertigo ini merupakan salah satu gejala dari suatu kondisi kesehatan yang ditandai oleh sensasi rasa sakit yang tidak diinginkan. Karena meskipun hanya pusing, namun dengan vertigo, hal ini cukup membuat aktifitas kita menajdi terganggu. Berikut adalah beberapa hal mengenai gejala-gejala vertigo yang kerap sekali timbul, antara lain:

  • Beberapa penderita vertigo, biasanya mereka akan mengalami sensasi berputar dan terus berputar saat melihat sekitarnya.
  • Selain itu, tubuh mereka juga serasa ditarik dari satu sisi ke sisi lain, inilah yang sering kali membuat kita menjadi pusing tujuh keliling dan tak tahu harus berbuat apa.
  • Gejala lainnya yang sering muncul adalah timbulnya mual dan gangguan keseimbangan yang disertai dengan sakit kepala, peka terhadap cahaya, nyeri otot, dan kelelahan.

Pengobatan vertigo

Untuk itulah jika sobat mengalami vertigo, maka ada baiknya untuk mengatasi vertigo, lakukan prosedur reposisi canalith, yang juga dikenal sebagai manuver Epley. Cara ini dikenal paling efektif mengatasi vertigo lo,.

 

Gejala vertigo dan penanganannya
Gejala vertigo dan penanganannya
Artikel "Gejala vertigo dan penanganannya" ditulis oleh admin update terakhir pada 20th October 2012 Categories Sakit Kepala, Vertigo permalinks http://www.jamugodog.com/gejala-vertigo-dan-penanganannya.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.