Home Penyakit Ginjal Bunga Karang Meduler Ginjal Bunga Karang Meduler

Ginjal Bunga Karang Meduler

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan untuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagaipenyakit tanpa efek samping. Jamu GodogĀ  terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti Ginjal Bunga Karang Meduler. Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Apa Itu Ginjal Bunga Karang Meduler

Ginjal adalah organ ekskresi manusia yang berbentuk mirip kacang. Sebagai bagian dari sistem urin, ginjal berfungsi menyaring kotoran (terutama urea) dari darah dan membuangnya bersama dengan air dalam bentuk urin. Cabang dari kedokteran yang mempelajari ginjal dan penyakitnya disebut nefrologi.

Manusia memiliki sepasang ginjal yang terletak di belakang perut atau abdomen. Ginjal ini terletak di kanan dan kiri tulang belakang, di bawah hati dan limpa. Di bagian atas (superior) ginjal terdapat kelenjar adrenal (juga disebut kelenjar suprarenal).

Pada orang dewasa, setiap ginjal memiliki ukuran panjang sekitar 11 cm dan ketebalan 5 cm dengan berat sekitar 150 gram. Ginjal memiliki bentuk seperti kacang dengan lekukan yang menghadap ke dalam. Di tiap ginjal terdapat bukaan yang disebut hilus yang menghubungkan arteri renal, vena renal, dan ureter.

Ginjal juga bisa mendapatkan kelainan, seperti Ginjal Bunga Karang Meduler. Penyakit ini terjadi dimana tubulus renalis yang mengandung air kemih melebar, sehingga jaringan ginjal tampak seperti bunga karang.

Penyebab dan Gejala Adanya Ginjal Bunga Karang Meduler

Penyebab penyakit ini adalah karena adanya faktor keturunan, dimana penderita mewarisi penyakit ini dari keluarganya yang terlebih dahulu terkena Ginjal Bunga Karang Meduler.

Sementara gejala yang akan dirasakan oleh para penderita Ginjal Bunga Karang Meduler seperti :

  • Infeksi ginjal
  • Mudah lelah
  • Mual dan muntah
  • Terdapat darah dalam air kemih (hematuria)
  • Terdapat batu ginjal yang menimbulkan nyeri

Pantangan Makanan Untuk Penderita Ginjal Bunga Karang Meduler

Hindari makanan yang terlalu banyak mengandung cuka serta makanan yang asin-asin, Terlalu banyak makan gorengan yang mana kebanyakan zat minyak, makanan berprotein tinggi dari daging,susu,telur, makanan yang mengandung banyak kalium seperti susu, yoghurt, coklat, alpukat, jeruk sitrun, pepaya, melon,apricot, pisang, tomat, kacang-kacangan, labu, ubi, asparagus, kentang dan bit. Hindari alkohol dan memakan makanan rendah kalium

Sebaiknya lakukan pengobatan secara alami dengan ramuan herbal, agar tidak ada efek di kemudian hari.egera hubungi dokter terdekat dan andapun bisa menghubungi kami, www.jamugodog.com Insya Alloh adalah solusi untuk mengobatiĀ Ginjal Bunga Karang Meduler anda.

Ginjal Bunga Karang Meduler
Ginjal Bunga Karang Meduler
Artikel "Ginjal Bunga Karang Meduler" ditulis oleh admin update terakhir pada 23rd May 2012 Categories Ginjal Bunga Karang Meduler permalinks http://www.jamugodog.com/ginjal-bunga-karang-meduler.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.