Home Penyakit Granulomatosis Wegener Granulomatosis Wegener

Granulomatosis Wegener

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan untuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagai penyakit tanpa efek samping. Jamu Godog  terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti penyakit Granulomatosis Wegener. Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Apa Itu Granulomatosis Wegener

Granulomatosis Wegener merupakan Penyakit langka yang sangat jarang terjadi dan bisa menyerang pada usia berapapun. Dan biasanya para lelaki yang sering mengidap penyakit ini.

Penyakit Granulomatosis Wegener mirip dengan infeksi, tetapi tidak ditemukan organisme yang menginfeksi. Penyakit ini akan mengakibatkan peradangan pada lapisan hidung, sinus, tenggorokan dan paru-paru, dan bisa berkembang menjadi peradangan pembuluh darah di seluruh tubuh (vaskulitis generalisata) atau penyakit ginjal yang fatal.

Penyebab dan Gejala Adanya Granulomatosis Wegener

Belum diketahui pasti apa penyebab penyakit Granulomatosis Wegener ini. Namun menurut ahli medis, penyakit ini terjadi akibat adanya respon alergik terhadap suatu pemicu yang belum dapat diidentifikasi. Sebagai akibatnya adalah respon kekebalan yang tidak tepat, yang merusak banyak jaringan tubuh.

Sementara gejala yang akan dirasakan oleh para penderita Granulomatosis Wegener seperti :

  • Batuk sampai bisa mengakibatkan keluarnya darah
  • Mimisan
  • Demam dan mudah tidak enak badan
  • Nyeri dan pembengkakan sendi dan peradangan mata atau telinga.
  • Sinusitis
  • Nafsu makan berkurang
  • Infeksi telinga tengah (otitis media)
  • Adanya granuloma di paru-paru menyebabkan gangguan pernafasan
  • Lapisan hidung tampak merah dan kasar, dan mudah berdarah.
  • Terjadi kerusakan ginjal

Pantangan Makanan Untuk Penderita Granulomatosis Wegener

Di bawah ini pantangan makanan gagal ginjal yang harus di ketahui oleh si penderita,diantaranya :

  • Kurangi makan makanan yang memiliki kandungan karbohidrat tinggi seperti : nasi, jagung, kentang, pasta, makaroni, ubi, hevermout.
  • kurangi asupan makanan yang mengandung protein yang berlebih seperti : ayam, ikan, daging kambing, udang, hati, kej, telur.
  • kurangi asupan sayuran dan buah- buahan tinggi kalium seperti : apel alpukat, jeruk, pisang, buncis, kembang kol, seledri, pepaya dan daun pepaya.

Olahraga secara teratur istirahat secara teratur, menghindari rokok dan minuman beralkohol,  Segera hubungi dokter terdekat dan andapun bisa menghubungi kami, www.jamugodog.com Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati Granulomatosis Wegener anda.

Granulomatosis Wegener
Granulomatosis Wegener
Artikel "Granulomatosis Wegener" ditulis oleh admin update terakhir pada 7th May 2012 Categories Granulomatosis Wegener permalinks http://www.jamugodog.com/granulomatosis-wegener.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.