Home Penyakit Inkontinensia Tinja Inkontinensia Tinja

Inkontinensia Tinja

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan untuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagaipenyakit tanpa efek samping. Jamu Godog  terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti Penyakit Inkontinensia Tinja (buang air besar tidak terkendali)  Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Apa Itu  Inkontinensia Tinja (buang air besar tidak terkendali)

Tinja atau feses atau dalam bahasa kasarnya disebut tahi adalah produk buangan saluran pencernaan hewan yang dikeluarkan melalui anus atau kloaka. Pada manusia, proses pembuangan kotoran dapat terjadi (bergantung pada individu dan kondisi) antara sekali setiap satu atau dua hari hingga beberapa kali dalam sehari. Pengerasan tinja atau feses dapat menyebabkan meningkatnya waktu dan menurunnya frekuensi buang air besar antara pengeluarannya atau pembuangannya disebut dengan konstipasi atau sembelit. Dan sebaliknya, bila pengerasan tinja atau feses terganggu, menyebabkan menurunnya waktu dan meningkatnya frekuensi buang air besar disebut dengan diare atau mencret.

Bau khas dari tinja atau feses disebabkan oleh aktivitas bakteri. Bakteri menghasilkan senyawa seperti indole, skatole, dan thiol (senyawa yang mengandung belerang), dan juga gas hidrogen sulfida. Asupan makanan berupa rempah-rempah dapat menambah bau khas feses atau tinja. Di pasaran juga terdapat beberapa produk komersial yang dapat mengurangi bau feses atau tinja.

Lalu bagaimana jika kita mendapatkan masalah dalam pembuanagn tinja seperti  Inkontinensia Tinja (buang air besar tidak terkendali) ? Mari kita mencari tau apa arti dan solusinya.

Inkontinensia Tinja adalah buang air besar yang tidak terkendali sehingga mengakibatkan kita bisa mengeluarkan feses atau tinja dimanapun kita berada, dikarenakan kita tidak bisa mengendalikannya.

Penyebab dan Gejala Inkontinensia Tinja (buang air besar tidak terkendali)

Inkontinensia tinja bisa terjadi selama serangan diare atau jika tinja yang keras terperangkap di rektum (impaksi tinja).

Inkontinensia tinja yang menetap bisa terjadi pada :
– orang yang mengalami cedera anus atau urat saraf tulang belakang
prolapsus rektum (penonjolan lapisan rektum melalui anus)
– pikun
– cedera neurologis pada kencing manis
– tumor anus
– cedera di panggul karena persalinan.

Sementara gejala bisa berupa merembesnya tinja cair yang disertai dengan buang gas dari dubur atau penderita sama sekali tidak dapat mengendalikan keluarnya tinja.

Pantangan Makanan Untuk Penderita  Inkontinensia Tinja (buang air besar tidak terkendali)

Tidak ada pantangan makanan khusus untuk penyakit ini, Sebaiknya lakukan pengobatan secara alami dengan ramuan herbal, agar tidak ada efek di kemudian hari. Berikan makanan yang bergizi, Perbanyak makan makanan yang mengandung buah, sayuran & gandum utuh. Segera hubungi dokter terdekat dan andapun bisa menghubungi kami, www.jamugodog.com Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati Inkontinensia Tinja (buang air besar tidak terkendali) anda.

Inkontinensia Tinja
Inkontinensia Tinja
Artikel "Inkontinensia Tinja" ditulis oleh admin update terakhir pada 30th May 2012 Categories Inkontinensia Tinja permalinks http://www.jamugodog.com/inkontinensia-tinja.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.