Home Penyakit Uncategorized JENIS KANKER

JENIS KANKER

Jenis kanker dan Defenisinya

  • Kanker Limfoma adalah jenis kanker yang berasal dari jaringan yang membentuk darah, misalnya jaringan limfe, lacteal, limfa, berbagai kelenjar limfe, timus, dan sumsum tulang.
  • Leukemia kanker yang tidak massa tumor, tetapi memenuhi pembuluh darah dan mengganggu fungsi sel darah normal
  • Sarkom merupakan jenis kanker dimana jaringan penunjang yang berada dipermukaan tubuh seperti jaringan ikat, termasuk sel-sel yang ditemukan diotot dan tulang.
  • Glioma adalah jenis kanker yang menyerang¬† susunan syaraf.
  • Karsinoma in situ yaitu kelainan luka yang bisa menyebabkan terjadinya kanker

Penyebab Kanker

Kanker tumbuh karena karsinogen dan lingkungan yang mendukung mutasi genetis pertumbuhan. Jika karsinogen dan lingkungan tersebut ditiadakan, pertumbuhan kanker akan terhambat. Kanker berkembang dengan cara menyerang sel yang ada disekitarnya, sehingga dengan memperkuat sel sehat di sekitarnya akan terbentuk pertahanan sel yang dapat menahan sel kanker.

Diagnosa kanker

Mendiagnosa terjadinya kanker ternyata melalui konsep menghambat pertumbuhan kanker, konsep penuaan sel kanker, dan konsep memperkuat sel lain di sekitar kanker. Diagnosa ini bertujuan membunuh sel kanker yang terdapat di dalam tubuh agar tidak berkembang menjadi kanker dengan stadium yang lebih berbahaya.

Pengobatan Herbal Kanker

  • ¬†Pengobatan dengan Kemoterapi
  • Pengobatan dengan Terapi Penyinaran (Radiasi)
  • Pengobatan dengan pembedahan
  • Pengobatan dengan terapi kombinasi
  • Pengobatan herbal. Pengobatan ini merupakan pengobatan dengan menggunakan berbagai macam ekstrak dari tumbuh-tumbuhan tanaman obat

Sedangkan yang dinamakan pengobatan herbal adalah cara pengobatan untuk penyakit ini yang bisa ditemukan dalam berbagai tanaman obat yang telah diproses sedemikian rupa sehingga dapat digunakan sebagai obat. Di zaman sekarang ini, bentuk obat herbal ini juga telah dibentuk menjadi ekstrak seperti serbuk, pil, atau cairan. Namun yang perlu diperhatikan bahwa dalam proses pembuatanya, obat herbal ini juga telah terkena zat kimia dan bisa tidak alami lagi. Maka pemahaman yang baik tentang jenis obat herbal yang kita gunakan dan petunjuk medis serta efek samping yang dapat ditimbulkan juga sangat penting.

JENIS KANKER
JENIS KANKER
Artikel "JENIS KANKER" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 26th December 2012 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/jenis-kanker.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.