Home Penyakit Kanker GInjal Kanker Ginjal

Kanker Ginjal

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan utuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagai penyakit tanpa efek samping. Jamu Godog terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti penyakit Kanker Ginjal. Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Apa Itu Kanker Ginjal

Sebelum kita membahas apa itu kanker ginjal, Coba Organ tubuh apa yang ada yang bentuknya menyerupai Kacang? Ya Tepat sekali, Organ tersebut adalah ginjal. Lalu apa sih fungsi ginjal itu?

Ginjal adalah organ tubuh pada manusia yang sangat berperan penting dalam penyaringan kotoran urea dalam darah yang akan dikeluarkan bersama air yang biasa kita sebut sebagai urin atau air kencing.

Ginjal pada manusia ada 2 pasang, yaitu yang terletak di belakang perut, di kanan dan kiri tulang belakang, dan di bawah hati dan limpa.

Ginjal pun bisa mengalami masalah atau penyakit, seperti kanker ginjal.

Lalu Apa Sih Kanker Ginjal Itu?

Kanker ginjal atau dalam istilah medis disebut dengan hipernefroma adalah kanker yang menyerang organ ginjal dalam tubuh manusia, Dan biasanya kanker ini menyerang orang dewasa. Kanker ginjal yang paling banyak ditemui adalah kanker karsinoma sel ginjal, kanker yang terdiri dari sel-selyang berasal dari sel pada tubulus renalis. Bila dalam keadaan normal, sel-sel dalam kandung kemih tersebut akan membelah dan tumbuh secara wajar,namun bila berlebih, maka akan berakibat tumbuhnya tumor dalam ginjal tersebut.

Kanker ginjal biasanya lebih menyerang pria dibanding wanita, dan berkisar pada umur 50 sampai 70 tahun.

Penyebab dan Gejala Kanker Ginjal

Penyebab kanker ginjal diantaranya :

  1. Hipertensi
  2. Obesitas atau kegemukan
  3. Pengobatan melalui penyinaran
  4. Kebiasaan merokok
  5. Dialisa
  6. Faktor lingkungan seperti pekerjaan dan pola makan

Sementara gejala yang akan dialami yaitu :

  1. Terdapat darah pada kandung kemih
  2. Berat badan yang menurun drastis
  3. Demam
  4. Mudah lelah
  5. Rasa nyeri pada ginjal

Pantangan Makanan Untuk Penderita Kanker Ginjal

Makanan pantangan untuk penyakit kanker ginjal adalah makanan berlemak, berpengawet, dan minuman beralkohol. Mencegah resiko kanker ginjal dengan berhenti merokok, makan lebih banyak buah dan sayuran, kontrol berat badan dan tekanan darah anda. Dan pilih pengobatan kanker Ginjal dari jamugodog.com untuk mengobati penyakit ini.

Kanker Ginjal
Kanker Ginjal
Artikel "Kanker Ginjal" ditulis oleh admin update terakhir pada 18th April 2012 Categories Kanker GInjal permalinks http://www.jamugodog.com/kanker-ginjal.html di

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.