Home Penyakit Kanker Hati Metastatik Kanker Hati Metastatik

Kanker Hati Metastatik

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan utuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagai penyakit tanpa efek samping. Jamu Godog terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti penyakit  Kanker Hati Metastatik. Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Apa Itu Kanker Hati Metastatik

Sebelum Kita Membahas tentang apa itu kanker hati metastatik mari kita cari tau apa itu hati dan fungsinya.

Hati adalah bagian pada tubuh dan merupakan kelenjar terbesar di dalam tubuh, letak hati berada di rongga perut sebelah kanan, di bawah diafragma.  Fungsi hati adalah sebagai alat ekskresi. karena hati membantu fungsi ginjal dengan cara memecah beberapa senyawa yang bersifat racun dan menghasilkan amonia, urea, dan asam urat dengan memanfaatkan nitrogen dari asam amino.

Bukan hanya orang yang sedang putus cinta saja yang bisa sakit hati dan patah hati, namun hati juga bisa terjadi kelainan seperti Kanker Hati Metastatik.

Lalu apa sih yang dimakksud dengan Kanker Hati Metastatik itu?

Kanker hati metastatik adalah suatu kanker yang berasal dari bagian tubuh yang lainnya, dan sel-sel kanker tersebut menyebar ke dalam hati. Kanker ini terkenal ganas, karena sudah merusak organ-organ tubuh yang lainnya sebelum menyerang hati tersebut.

Penyebab Kanker Hati Metastatik

Penderita Kanker Hati Metastatik terlebih dahulu sudah menderita kanker di bagian tubuhnya, bila tidak terditeksi dan diberikan pengobatan secara dini, maka sel-sel kanker tersebut lama kelamaan akan menyebar pada hati, Ehingga hati menjadi terkena kanker metastatik ini. Kanker yang bisa menyebar seperti kanker payudara, kanker Paru-paru, kanker usus besar dan kanker lambung.

Dan bila seseorang didiagnosa menderita kanker hati metastatik, dapat dipastikan seseorang tersebut juga mengidap kanker lain pada anggota tubuhnya.

Gejala Kanker Hati Metastatik

Seorang penderita kanker hati metastatik akan mengalami gejala-gejala seperti berikut :

  • Berkurangnya nafsu makan disertai penurunan berat badan yang sangat drastis
  • Demam
  • Hilangnya kesadaran dan sering mengantuk
  • Hati membesar,dan keras
  • Sakit kuning (jaundice)
  • Pengumpulan cairan di perut (asites) dan nodul kulit yang bersifat ganas

Pantangan Makanan Untuk Kanker Hati Metastatik

Makanan pantangan untuk penyakit Kanker Hati Metastatik  adalah makanan yang diasap dan diasin. Makanan berpengawet sebaiknya juga dihindari. Segera dapatkan obat Kanker Hati Metastatik yang ampuh hanya di jamugodog.com.

 

Kanker Hati Metastatik
Kanker Hati Metastatik
Artikel "Kanker Hati Metastatik" ditulis oleh admin update terakhir pada 18th April 2012 Categories Kanker Hati Metastatik permalinks http://www.jamugodog.com/kanker-hati-metastatik.html di

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.