Home Penyakit Uncategorized Kanker Leher Rahim (serviks)

Kanker Leher Rahim (serviks)

Pengertian Kanker Leher Rahim (serviks)

Kanker Leher Rahim atau disebut juga kangker serviks adalah tipe penyakit kangker yang hampir dapat di pastikan penyebabnya adalah virus Human Papilloma onkogenik dimana virus ini menyerang area leher rahim dan dpt juga memicu terjadinya pendarahan pada vagina.

Penyebab Kanker Leher Rahim (serviks)

Selain karena adanya infeksi virus Human Papilloma pada leher rahim, kangker ini juga dapat di sebabkan oleh beberapa faktor yg berkaitan seperti aktivitas sexual, jumlah kehamilan maupun sejarah penyakit menular yang pernah dialami.

Gejala Kanker Leher Rahim (serviks)

Kangker leher rahim akan sulit terdeteksi di awal terjangkitnya di karenakan pada tahapan stadium awal kangker ini tidak menun jukan gejala yang khas adajuga beberapa pasien mengaku tak merasakan gejala apapun,  namun pada stadium lanjutan gejala akan muilai tampak dengan adanya pendarahan sesaat setelah berhubungan, keputihan yang abnormal dapat juga di indikasikan dengan keluarnya cairan yang kekuningan, berbau dan kadang bercampur darah.

Diagnosis Kanker Leher Rahim (serviks)

Diagnosa dapat dilakukan dengan metode Screening atau deteksi dini yang meliputi pemeriksaan bercak darah maupun pendarahan yang terjadi  sesaat setelah berhubungan atau jika terjadi diluar masa haid, atau jika tercium bau yang menyengat keluar dari cairan vagina. Gejala-gejala ini harus segera di tanggapi dan di berikan penanganan serius untuk mengetahui sumber penyakitnya.

Pengobatan Herbal Kanker Leher Rahim (serviks)

Kangker leher rahim ini dalam pengobatannya dilakukan pengangkatan sumber penyakit yaitu dilakukannya tindakan pembedahan yang bertujuan membuang jaringan kangkeer serviks, namun di banding metode medis ini ada metode alami yang lebih aman yaitu dengan menggunakan obat-obatan Herbal yang dipercaya dapat mengobati segala macam penyakit termasuk Kangker serviks diantaranya.

Kanker Leher Rahim (serviks)
Kanker Leher Rahim (serviks)
Artikel "Kanker Leher Rahim (serviks)" ditulis oleh maldalias update terakhir pada 17th January 2013 Categories Uncategorized permalinks http://www.jamugodog.com/kanker-leher-rahim-serviks.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.