Home Penyakit Kanker Prostat Kanker Prostat

Kanker Prostat

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan untuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagaipenyakit tanpa efek samping. Jamu Godog  terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti penyakit Kanker Prostat. Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Apa Itu Kanker Prostat

Sebelum kita membahas lebih lanjut apa itu kanker prostat, mari kita mencari tahu dulu apa devinisi dari prostat itu.

Prostat adalah kelenjar eksokrin pada sistem reproduksi binatang menyusui jantan. Fungsi utamanya adalah untuk mengeluarkan dan menyimpan sejenis cairan yang menjadi dua pertiga bagian dari air mani. Prostat berbeda-beda dari satu spesies ke spesies lainnya dalam hal anatomi, kimia dan fisiologi.

Prostat juga bisa mengalami kelainan, seperti kanker prostat, lalu apa sih kanker prostat itu ?

Kanker prostat adalah  suatu tumor ganas yang tumbuh di dalam kelenjar prostat.

Kanker prostat merupakan penyebab kematian akibat kanker no 3 pada pria dan merupakan penyebab utama kematin akibat kanker pada pria diatas 74 tahun.
Kanker prostat jarang ditemukan pada pria berusia kurang dari 40 tahun.

Penyebab dan gejala Kanker prostat

Belum diketahui pasti apa penyebab adanya penyakit ini. Namun menurut para ahli, kanker prostat erat kaitannya dengan diet tinggi lemak dan peningkatan kadar hormon testosteron.

Sementara gejala yang akan dirasakan penderita seperti :

  • Kesulitan dalam berkemih dan sering berkemih
  • Air kemih berwarna merah (karena mengandung darah)
  • Nyeri ketika ejakulasi
  • Nyeri ketika berkemih
  • Nokturia (berkemih pada malam hari)
  • Inkontinensia uri (beser)
  • Penurunan berat badan.
  • Nyeri punggung bagian bawah dan tulang atau tulang nyeri jika ditekan

Pantangan Makanan Untuk Penderita Kanker Prostat

  • Buah-buahan seperti Lengkeng dan nangka mengandung zat tumbuh bagi sel kanker. Durian, duku, nanas, dan anggur menghasilkan alkohol sehingga merangsang berkembangnya sel kanker.
  • Sayur-sayuran, Sawi putih dan kangkung mengurangi efektivitas kerja obat, Cabai merangsang aktifitas bawah sadar sehingga menurunkan jumlah oksigen dalam tubuh, Tauge mengandung zat yang mendorong pertumbuhan sel kanker.
  • Sea food seperti Udang, kerang, kepiting, cumi mengandung kandungan lemak tinggi. Penderita kanker atau tumor harus mengurangi makanan yang mengandung lemak tinggi karena bisa merangsang berkembangnya sel kanker.
  • Daging dan Ikan Asin,  Daging (sapi, kerbau, kambing, babi) memfasilitasi pertumbuhan sel yang tidak normal,Ikan asin yang diolah dari bahan tidak segar mengalami penguraian sehingga menjadi bahan allergen yang mengundang reaksi imunitas tubuh. Akibatnya, tubuh akan merasa meriang, gatal-gatal, dan bengkak.
  • Makanan yang Diawetkan,  Makanan yang diawetkan mengandung senyawa kimia yang dapat berubah menjadi karsinogen aktif.
  • Makanan yang dibakar,bagian yang gosong atau hangus mengandung zat karsinogen.

Lakukan pengobatan secara alami dengan ramuan herbal, agar tidak ada efek di kemudian hari. Perbanyak minum air putih dan olah raga secara teratur. Segera hubungi dokter terdekat dan andapun bisa menghubungi kami, www.jamugodog.com Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati Kanker Prostat anda.

Kanker Prostat
Kanker Prostat
Artikel "Kanker Prostat" ditulis oleh admin update terakhir pada 21st May 2012 Categories Kanker Prostat permalinks http://www.jamugodog.com/kanker-prostat.html di

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.