Home Penyakit Kanker Kanker TULANG PENGOBATAN HERBAL

Kanker TULANG PENGOBATAN HERBAL

Kanker tulang adalah sebuah jenis kanker yang melibatkan persoalan sel-sel yang membentuk tulang. Kanker tulang diawali dengan tumor tulang. Penyakit ini menyerang lebih dari 2,000 orang di Amerika.

Kanker tulang memiliki banyak tipe yang berbeda.Tumor-tumor tulang yang paling umum termasuk osteosarcoma, Ewing’s sarcoma, chondrosarcoma, malignant fibrous histiocytoma, fibrosarcoma, dan chordoma.

Selain yang umum, ada juga beragam tipe dari tumor tulang yang jinak, yaitu osteoid osteoma, osteoblastoma, osteochondroma, enchondroma, chondromyxoid fibroma, dan giant cell tumor (yang mempunyai potensi untuk menjadi ganas). Tipe-tipe tumor ini tidak bersifat kanker, tapi tetap harus diwasapdai.

Di dalam tulang-tulang, ada dua tipe kanker yang relatif umum berkembang, yaitu lymphoma dan multiple myeloma. Lymphoma adalah suatu kanker yang timbul dari sel-sel sistim imun, sedangkan multiple myeloma adalah suatu tumor dari sel-sel sumsum tulang dan bukan dari sel-sel tulang.

Bebicara soal gejala kanker tulang, gejalanya yang paling umum adalah nyeri pada awal-awal munculnya tumor tulang. Lambat laun, jika tidak terdeteksi, tulang-tulang dapat menjadi lemah oleh tumor dan menjurus pada suatu patah tulang setelah trauma (luka) yang kecil atau bahkan tidak ada trauma sama sekali. Gejala kanker tulang juga diikuti demam, mengigil, keringat waktu malam, dan kehilangan berat badan. Disarankan, anda segera melakukan konultasi medis untuk diagnosa yang lebih tepat jika mengalami gejala-gejala tersebut.

Kanker TULANG PENGOBATAN HERBAL
Kanker TULANG PENGOBATAN HERBAL
Artikel "Kanker TULANG PENGOBATAN HERBAL" ditulis oleh ukaya update terakhir pada 7th July 2011 Categories Kanker permalinks http://www.jamugodog.com/kanker-tulang-pengobatan-herbal.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.