Home Penyakit Kardiomiopati Restriktif Kardiomiopati Restriktif

Kardiomiopati Restriktif

Segala macampenyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan untuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagaipenyakit tanpa efek samping. Jamu godog  terbukti ampuh menyembuhkan segala macampenyakit seperti penyakit Kardiomiopati Restriktif. Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Apa Itu Kardiomiopati Restriktif

Kardiomiopati restriktif adalah suatu kelaianan yang amat jarang dan tidak diketahui penyebabnya. Kardiomiopati restriktif sering ditemukan pada amiloidosis, hemokromatosis, deposisi glikogen, fibrosis endomiokardial, eosinofilia, fibroelastosis.

Penyebab Kardiomiopati Restriktif

Faktor penyebab Kardiomiopati Restriktif sangat jarang dapat diketahui, namun ada beberapa ciri lain yang sangat mendasar.
Ada 2 tipe dasar seperti:

  •     Otot jantung secara bertahap digantikan oleh jaringan parut
  •     Otot jantung disisipi oleh bahan abnormal seperti sel-sel darah putih.

 Penyisipan lainnya bisa disebabkan oleh amiloidosis dan sarkoidosis.
Jika tubuh terlalu banyak mengandung zat besi, maka zat besi akan terkumpul di dalam otot jantung, seperti yang terjadi pada kelebihan zat besi (hemokromatosis).  Penyebabnya mungkin juga tumor yang menyerang jaringan jantung.

Karena jantung menahan/melawan pengisian darah, jumlah darah yang dipompakan akan mencukupi jika penderita dalam keadaan istirahat, tetapi tidak akan mencukupi jika penderita melakukan aktivitas.

Gejala Kardiomiopati Restriktif

Gejala klinis dari kardiomiopati restriktif sama dengan gejala gejala yang ada pada gagal jantung kiri dan kanan, yaitu:

  •  Edema, asites, hepatomegali, distensi vena leher.
  •  kelelahan dan kelemahan dikarenakan menurunnya curah jantung.
  •  bisa terdapat Kussmaul’s sign.
  •  sering terdapat murmur regurgitasi.
  •  impuls apikal yang kuat.
  •  sering terdengar suara jantung ketiga pada awal diastolik.

Pantangan makanan Kardiomiopati Restriktif

Bagi penderita Kardiomiopati Restriktif sebaiknya perhatikan asupan air dan garam pada makanan dan perhatikan kondisi berat badan. Lakukan pengobatan secara alami dengan ramuan herbal, agar tidak ada efek di kemudian hari. Perbanyak minum air putih dan olah raga secara teratur. Segera hubungi dokter terdekat dan andapun bisa menghubungi kami, www.jamugodog.com Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati Kardiomiopati Restriktif anda.

Kardiomiopati Restriktif
Kardiomiopati Restriktif
Artikel "Kardiomiopati Restriktif" ditulis oleh admin update terakhir pada 28th May 2012 Categories Kardiomiopati Restriktif permalinks http://www.jamugodog.com/kardiomiopati-restriktif.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.