Home Penyakit Kekurangan & Kelebihan Vitamin C (asam askorbat) Obat Kekurangan & Kelebihan Vitamin C (asam askorbat)

Obat Kekurangan & Kelebihan Vitamin C (asam askorbat)

Pengobatan Penyakit Kekurangan & Kelebihan Vitamin C (asam askorbat)

Pengobatan dengan obat kimia atau obat herbal menjadi sebuah tindakan wajib dilakukan seseorang pada saat dimana seseorang menderita penyakit supaya sembuh. Tentu banyak cara atau metode yang digunakan dalam proses pengobatan, diantaranya ada yang melakukan pengobatan melalui keahlian para dokter dengan mengkonsumsi obat-obatan, ada juga yang melalui para ahli terapi yang sering disebut dengan Tabib atau semacamnya. Namun sebaiknya pengobatan yang dilakukan adalah pengobatan secara alami dengan meminum ramuan herbal/alami, sehingga terhindar dari efek negatif selama dan sesudah proses pengobatan. Kami telah banyak membantu penderita berbagai penyakit dari seluruh Indonesia bahkan manca negara. Bagi anda yang saaat ini menderita suatu penyakit apapun, segeralah ambil tindakan cepat dan tepat untuk mendapatkan kesembuhan melalui pengobatan herbal dari kami yang telah terbukti banyak memberikan kesembuhan pada penderita Kekurangan & Kelebihan Vitamin C (asam askorbat).

Apa itu Kekurangan & Kelebihan Vitamin C (asam askorbat)

Dimana kedaan tubuh manusia mengalami gangguan kekurangan nutrisi vitamin C, jika pada tubuh Kekurangan vitamin C bisa menyebabkan penyakit kudis, anemia, masalah gastrointestinal dan dermatitis dan juga system kekebalan tubuh jadi menurun. Jika kekebalan tubuh kurang manusia jadi gampang terserang baerbagai macam penyakit. Vitamin C mudah didapatkan pada makanan yang dikonsumsi sehari-hari biasanya terkandung seperti pada buah-buahan, seperti jeruk, lemon, limau, kubis, kembang kol, asparagus, brokoli merupakan sumber utama vitamin C. Vitamin C mudah larut dalam air dan memiliki peranan penting dalam menangkal berbagai penyakit.
Vitamin C sangat diperlukan oleh tubuh manusia untuk menjaga struktur kolagen, yaitu sejenis protein yang menghubungkan semua jaringan serabut, kulit, urat, tulang rawan, dan jaringan lain di tubuh manusia. Struktur kolagen yang baik dapat menyembuhkan patah tulang, memar, pendarahan kecil, dan luka ringan.

Penyebab Kekurangan & Kelebihan Vitamin C (asam askorbat)

Penyebab utama dari penyakit ini karena kurangnya asupan gizi yang seimbang dan vitamin C yang diperlukan oleh tubuh manusia, maka usahakan  seimbangkan asupan makanan dan nutrisi bagi tubuh agar badan tetap sehat jangan cuma makan enak tapi gizinya kurang.

Gejala Kekurangan & Kelebihan Vitamin C (asam askorbat)

Jika kekurangan vitamin C tubuh akan lemah tetapi begitu juga jika terlalu banyak mengonsumsi Vitamin C akan memiliki efek samping seperti sakit kepala, mual, muntah, perut sakit, kelelahan, mengantuk, gangguan pencernaan, kram usus, diare, insomnia, batu ginjal, iritasi di kerongkongan, hingga pengeroposan gigi.
Orang yang punya penyakit kelebihan zat besi atau hemochromatosis juga harus menghindari kelebihan konsumsi vitamin C karena dapat menyebabkan keracunan zat besi. Sedangkan pada ibu hamil, kelebihan vitamin C selama bulan pertama bisa menekan produksi progesteron yang memicu keguguran.

Makanan Pantangan Kekurangan & Kelebihan Vitamin C (asam askorbat)

Tidak ada makanan pantangan khusus untuk penyakit kekurangan vitamin C ini hanya perbanyak asupan gizi dan asupan vitamin yang seimbang agar badan tetap sehat terjaga.

Obat Kekurangan & Kelebihan Vitamin C (asam askorbat)
Obat Kekurangan & Kelebihan Vitamin C (asam askorbat)
Artikel "Obat Kekurangan & Kelebihan Vitamin C (asam askorbat)" ditulis oleh admin update terakhir pada 29th August 2012 Categories Kekurangan & Kelebihan Vitamin C (asam askorbat) permalinks http://www.jamugodog.com/kekurangan-kelebihan-vitamin-c-asam-askorbat.html di

Baca Juga:

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.