Home Penyakit Kelainan Mata Bawaan Kelainan Mata Bawaan

Kelainan Mata Bawaan

Segala macam Penyakit pasti ada obatnya. Semua orang yang mengalami sakit, pasti menginginkan utuk segera sembuh, dan melakukan berbagai cara untuk menjadi sehat kembali, Baik itu mengkonsumsi obat kimia yang berada banyak di pasaran, atau menghubungi dokter dan meminta resep obat dari dokter. Namun terkadang obat kimia mempunyai efek samping, yang mungkin bisa membahayakan tubuh. Oleh karena itu, disini, kami memberikan solusi yang tepat, dengan mengobati berbagai penyakit tanpa efek samping. Jamu Godog terbukti ampuh menyembuhkan segala macam penyakit seperti penyakit Kelainan Mata Bawaan. Sudah saatnya Kita kembali ke alam.

Apa Itu Kelainan Mata Bawaan

Mata, adalah suatu organ tubuh yang penting dalam kehidupan ini. tanpa mata, kita semua tak bisa melihat keindahan dunia. Mata berperan penting untuk melihat, beraktifitas dan lainnya. Oleh karena itu, kita semua wajib menjaga dan melindungi mata, Coba bayangkan jika mata kita terasa sakit dan terganggu, maka aktifitas kita sehari-hari pun akan terganggu.

Salah satu penyakit dan gangguan yang di alami mata adalah Kelainan Mata Bawaan.

Lalu Apa sih Kelainan Mata Bawaan itu ?

Kelainan Mata Bawaan atau dalam istilah medis disebut glaukoma kongenital adalah suatu kondisi dimana terjadinya peningkatan tekanan terhadap kedua bola mata pada bayi yang baru saja dilahirkan .

Bila tidak segera diobati, Kelainan Mata Bawaan akan mengakibatkan terjadinya kebutaan.

Penyebab dan Gejala Kelainan Mata Bawaan

Penyebab terjadinya Kelainan Mata Bawaan yaitu adanya gangguan pada perkembangan saluran pembuangan cairan dari mata. Dan Penyakit ini seringkali diturunkan (penyakit bawaan)

Sementara bagi para penderita Kelainan Mata Bawaan meraka akan mengalami gejala seperti :

  1. Mata menjadi berair dan berwarna merah
  2. Kornea tampak seperti membesar dan menjadi kabur
  3. Mata Menjadi peka terhadap cahaya

Pantangan Makanan Untuk Kelainan Mata Bawaan

Tidak ada pantangan makanan khusus untuk para penderita Kelainan Mata Bawaan Sebaiknya kita menambah Vitamin A yang bisa di dapat dari :

  •   Cahaya matahari, dan udara.
  •  Sumber makanan yang banyak mengandung vitamin A, antara lain susu, ikan, sayur-sayuran (terutama yang berwarna hijau dan kuning),
  • Dan juga buah-buahan (terutama yang berwarna merah dan kuning, seperti cabai merah, wortel, pisang, dan pepaya).
Kelainan Mata Bawaan
Kelainan Mata Bawaan
Artikel "Kelainan Mata Bawaan" ditulis oleh admin update terakhir pada 14th April 2012 Categories Kelainan Mata Bawaan permalinks http://www.jamugodog.com/kelainan-mata-bawaan.html di

RSSComments (0)

Trackback URL

Leave a Reply




If you want a picture to show with your comment, go get a Gravatar.